Makeup Artist?


Udah pada tahulah ya aku jalanin bisnis Oriflame. Bisnis ini bikin aku makin kecanduan praktek makeup. Beberapa minggu ini juga banyak belajar berbagai macam makeup. Seneng bikinnya, tapi ga terlalu PD kalo buat keluar hahha.

Pengen banget bisa dandanin berbagai bentuk wajah. Bukan dipermak habis, tapi maksimalin kecantikannya. Dari tadi mikirin, siapa yang bersedia jadi korban.

Trus, tadi tahu-tahu Aki nanyain minat jadi makeup artist atau makeup karakter?? Dua-duanya!! Tantangan banget buat jadi makeup artist bikin orang cantik tanpa membuat kecantikan aslinya ketutup terlalu banyak. Tapi kalau makeup karakter, justru sebaliknya. Tantangan terbesarnya membuat seseorang kelihatan sesuai perannya atau berbeda jauh dari kehidupan sehari-harinya. Latar belakang saya pelayanan drama pengaruh juga selalu antusias kalau soal ini.

Yah, tadi sih cuma sebatas obrolan. Aku juga cuma berandai-andai. Ga bayar kan kalo berandai-andai.

Masih mau jalanin hobi ini?? Masihh dooonggg secara beli kosmetiknya juga malah hasilin duit hahhaha. Sama kayak hobi lainnya. Masihhh mau jalanin.

0 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS