Friday, May 22, 2009

bagi Generasiku...

Aku berkutat disini, bukan untuk mendapatkan sesuatu bagi diriku sendiri. Aku berkutat di sini, untuk memikirkan sesuatu, sesuatu bagi generasiku.
Dalam ketidak berdayaanku, aku ingin memberikan sesuatu bagi generasiku. Agar tidak menjadi hancur bangsa ini. Agar tidak terinjak kehormatan bangsa ini.
Tanganku kecil dan lemah, kakiku rapuh dan tidak berdiri dengan mantap, tapi aku akan berjuang untuk generasiku. Walau hanya sedikit dan tidak berarti, tak akan dikenang dan tidak seharum nama pahlawan….
Walau hanya sedikit..akan kuberikan rangkaian kata dari hatiku untuk generasiku…. Agar mereka terbangun dari tidurnya. Agar mereka bangkit dari duduknya….berjalan dan jika perlu mengejar apa yang seharusnya dimiliki bangsa ini…kasih, kehormatan dan martabat bangsa…….
Karena terlalu sedikit bagi generasi ini untuk hidup hanya bagi dirinya sendiri…tidak akan terlalu sangat sedikit...

Faith of Barrack Obama....hmmm

Barack Obama...hidup dan dibesarkan dalam pemahman bahwa agama adalah " suatu fenomena yang perlu diperlakukan dengan rasa hormat yang sesuai, tetapi juga dengan sikap tidak memihak yang sesuai"...(ribet euy...ini udah g sederhanain) Ya, maksudnya....agama tuh memang harus dihormati, tapi ga usah hormat-hormat amat...mislnya cukup dengan menghargai bahwa orang lain memiliki agama....Ga memihak yang sesuai berarti...semua agama benar, tapi ga akan memilih 1 agama sebagai agama yang dianut untk diri sendiri secara fix. Selain pemahaman itu, Obama pernah belajar agama Islam dan sholat bersama ayah tirinya, berdoa di kaki salib Kristus saat sekolah di sekolah Katoliki selama tinggal di Indonesia...

Obama adalah anak campuran kulit hitam dan kulit putih. Dia terlalu hitam untuk ukuran orang kulit putih dan terlalu putih untuk ukuran orang kulit hitam....Bingung kan...

Thursday, May 21, 2009

DAtang....lalu pergi...

Kadang-kadang kalau lagi liat temen-temen g, g sering berpikir, suatu saat g akan meninggalkan mereka. Saat peranan g udah ga dibutuhkan lagi, g pasti akan pergi ke tempat dimana g harus memberi diri g lagi untuk membangun orang lain.

G sering mikir seperti ini....G ga akan duduk diam dimana g ngga dibutuhkan. G ga akan tinggal diam di tempat dimana g ngga terlalu diperlukan....

Dimana g harusnya tinggal diam....Bapa bukain dimana g harus mengambdikan diri g...
Di tengah-tengah orang yang ingin mengenali potensi diri mereka, yang ingin tahu sisi positif dari diri mereka, mereka yang butuh dibukakan bahwa mereka punya kelebihan dan kelebihan itu harus digunakan untuk menolong orang lain.

Tapi apa yang Babe bukain ke g, lom bener-bener g lakukan dengn masksimal. Masih banyak orang-orang yang terlewat oleh g....

G pengen liat orang lain bisa maju dengan apa yang ada di dalam diri mereka....Mengatakan kalau mereka bisa kalau mereka mau...Tentu aja lo tetep ga bisa maksimal sih klo ga bareng Tuhan Yesus...wakakkakaka....

Yah...itu kerinduan g...

Wednesday, May 20, 2009

Good day...Dokom yang luar biasa...:)

Hari ini doa komsel luar biasa. Dari awal emang ga ada rencana apa-apa sih. Palingan nyiapin buat komsel minggu depan. tapi akhirnya Babe membuat semuanya mengalir.

Kita mulai kembali belajar berdoa dari hati lagi, sharing tentang keadaan masing-masing dengan jujur....Ngerasa bener-bener keluarga....Suasana yang bener-bener kita rindukan sejak lama...Hiks...jadi pengen nangis. Bersyukur banget Babe masih mencintai komsel ini dan ga membiarkannya MPP (mati pelan-pelan).

G akan tunggu pembentukan Babe yang lebih lagi buat komsel ini...Amien!!!

Skripc..oh..skripc...

Weleh....capeknya mikrin skripc. Tapi tetep aja ga dikerja-kerjain. Baca buku tapi ga banyak bantu. Gimana neh? Mo revisi tapi bingung...biarlah kehendakmu yang jadi, Be!!

[ARTIKEL] Dia yang PHP atau Gw yang GeeRan??

Bess-Hamiti Haaahhh... Ayo streching dulu dan pemanasan sebelum mebahas topik ini. Topik ini bukan cuma untuk para wanita, tapi jug...