Badai Beneran Berlalu.

September 18, 2012

WOWW!! Tuhan itu baeeeee bangett. Masalah yang saya alami akhirnya selesai. Sebenarnya tidak benar-benar selesai, tapi bisa dibilang tidak perlu khawatir lagi. Berasanya cuma peace. Peace. Peace. Peace.

Minggu kemaren itu benar-benar masalah berattt banget, tapi memang Tuhan ajarin buat saya tidak jadi pengecut. Tidak pengecut, tapi tetap tenang juga dan tidak agresif/terburu-buru menyelesaikan masalah. Kalau tidak sabaran menyelesaikan masalah kuping bisa pekak dan ga denger-dengeran sama Tuhan, akhirnya mungkin malah tambah kacau..Ga bisa tenang dan jadi bisa lupa berdoa karena terlalu fokus sama masalah.

 Masalah itu sendiri memang masih berdampak pada orang lain dan masih ada ketakutan akan mempengaruhi acara besar sekolah kami.Tapi balik lagi mau belajar. Bener-bener belajar percaya sama Tuhan. Belajar untuk lebih kritisa lagi dalam melihat situasi...Fiuhhh... badai benar-benar berlalu.

TMIS Cup masih terus berjalan...Kekhawatiran akan adanya masalah dan acara yang tidak lancar masih ada, tapi mau belajar percaya..percaya..percaya dan percaya....

Hugs Babe!! Peluk..Peluk..Peluk!! Ngegelendott.


You Might Also Like

3 komentar



recent posts