Thursday, April 07, 2011

Pemimpin itu sering jadi SINGLE FIGHTER 2

Liat ini dulu, boleh Pemimpin sering jadi SINGLE FIGHTER

Single fighter karena di saat-saat saya di dalam kamar sendirian, memikirkan orang-orang yang saya pimpin dan hidup mereka..saya cuma bisa menangis dan minta Tuhan jaga hidup mereka. Tidak ada yang tahu selain aku dan Tuhan betapa saya harus menanggung hati yang hancur setiap mengingat mereka.

Single fighter karena di saat-saat saya ingin melakukan apa yang saya sukai, saya harus mengorbankannya demi mereka, dan mereka tidak tahu..hanya saya dan Tuhan yang tahu.

Single fighter karena di saat-saat saya butuh didengarkan, saya malah harus mendengarkan orang lain...dan mereka tidak tahu...hanya saya dan Tuhan yang tahu.

Single fighter karena di saat-saat saya ingin mereka berjalan bersama saya, mereka punya kepentingan masing-masing dan visi yang berbeda dengan saya. Saya sedih, tapi saya tidak mengatakannya hanya saya dan Tuhan yang tahu.

Tapi saya melakukannya dengan ketulusan hati dan kerelaan karena saya tahu, ada pribadi, ada teladan yang melakukannya terlebih dulu daripada saya..Pemimpin saya. Mereka yang terlebih dulu menjadi single fighter daripada saya.

Berdoalah bagi pemimpinmu karena mereka berjaga-jaga bagi hidupmu di dalam doa mereka. God Bless.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

[ARTIKEL] Dia yang PHP atau Gw yang GeeRan??

Bess-Hamiti Haaahhh... Ayo streching dulu dan pemanasan sebelum mebahas topik ini. Topik ini bukan cuma untuk para wanita, tapi jug...