Playlist Lagu Kristen Yang Asik Buat Nemenin Aktifitas Kamu


 Hai temans,

Gw lagi ga ada yang mau dishare, tapi tiba-tiba mau share playlist lagu rohani Kristen gw. 

Kenapa mau gw share? Karena sejak gw lebih rutin denger lagu-lagu rohani kontemporer ini, "gelombang otak" gw lebih stabil. Mood gw lebih terkontrol dan cara mikir gw lebih optimis.

Lirik-lirik lagunya banyak yang relate dan membangun iman, pengharapan gw.

Gw puter playlist ini di sela-sela kegiatan gw pas sendirian. Pas olahraga, masak, nyeterika, atau ngerjain pesanan gambar.

Rasanya kayak Tuhan ngejagain gw tetap fokus sama Dia lewat lagu-lagu ini.

Jadi, ini dia list-listnya. Kalau kamu suka, bisa follow atau masukin ke playlist favorit kamu.


Christian Walking

Ini kumpulan lagu yang gw bikin yang enak banget buat nemenin jalan pagi atau aktifitas harian di pagi hari. Naikin mood dan semangat untuk berkarya. 


Christian Morning Workout

Kalau ini kumpulan lagu dengan intensitas tinggi yang memang gw susun untuk dorong semangat gw latihan angkat beban. Cocok juga buat nemenin jogging atau ngegym. 


Christian Pop

Kumpulan lagu ini gw susun buat bantu otak gw bisa fokus kerja. Terutama saat gambar atau saat masak. Gw jadi lebih bisa fokus dengan printilan-printilan apa yang harus gw kerjain tanpa harus ngerasa gelisah. 



Christian Love Songs

Ini playlist lagu romantis dengan dasar nilai Kristiani. Playlist ini bukan gw yang bikin, tapi gw sering puter juga. 

Ada yang tentang menanti pasangan hidup, ada yang tentang cinta tulus sama suami/istri, cinta dalam masa-masa sulit, cinta pada Tuhan juga. Gw puter playlist ini kalau lagi pengen ditemenin lagu-lagu yang temponya lebih mendayu. 


Itu dia 4 playlist yang lagi sering gw puter bolak balik. 

Dan ada 1 lagi album dari TobyMac yang amat sangat membangun iman gw. Kalau ga salah, album ini juga dia buat setelah kematian anak sulungnya. Bisa dilihat dari salah satu lagunya yang judulnya 21 Years.

Lagu tentang kejujurannya sama Tuhan, gimana rasanya kehilangan putranya, apa yang dia pikirin. Tapi di saat yang sama Dia juga berterima kasih karena Tuhan memberi putranya selama 21 tahun itu. 

Judul albumnya Life After Death dan kamu harus coba dengar seluruh albumnya yang bikin kita bener-bener rasain kebaikan Tuhan walau dalam kesesakan. 

Yak, itu aja sih rekomendasi gw untuk lagu-lagu yang menurut gw bisa jadi teman kita berkatifitas. 

Kalau kamu suka rekomendasi gw ini, jangan lupa share ke teman-teman juga. Biar iman mereka juga bangkiiiitttttt. 💪💪💪

Gbu. 

----------------------------------------

Kamu suka topik-topik yang disharing di amsaLFoje? Yuk, dukung amsaLFoJe terus berbagi cerita dengan nyawer sesuka kamu di SINI


0 Comments