[Review] Makarizo Hair Energy Hair Fragrance Fresh Bouquet

March 15, 2018




Hi temans,
Minggu ini saya mau review produk perawatan rambut yang termasuk baru di pasaran.. Pengharum rambut.. Hair Fragrance... Baru tahu kan?? Saya juga baru tahu dan pertama kali lihat di mini market dekat rumah.

Awal-awal liat penasaran dan pengen coba tapi urungkan niat karena bukan kebutuhan utama. Akhirnya diliat, dipegang, tapi ga dibeli hehehe..


Sampai akhirnya body mist saya habis. Mau beli baru masih mikir-mikir. Mau nyoba wangi yang baru, biar suasana baru tapi bingung mau pilih yang mana. Ditunda lagi deeehh belinya. Sementara pakai parfum Oriflame yang masih ada dua di rumah. Parfum mah susah ngabisinnya hihihi.

Pengharum rambut ini akhirnya saya beli bersamaan dengan belanja bulanan skincare saya di shoponline. Saya lihat harganya lebih murah dari yang di mini market. Waktu saya cari info produk ini ternyata bisa dipakai di badan juga, saya makin mantap buat beli. Jadi saya ga perlu beli body mist lagi. Istilahnya produk ini bisa punya fungsi 2 in 1 kan.

Langsung saja reviewnya yaa.

Nama produknya MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS HAIR FRAGRANCE


MAKARIZO HAIR ENERGY SCENTSATIONS HAIR FRAGRANCE adalah deodorant pewangi rambut dengan teknologi ScenTech – F yang menetralisir semua jenis bau tak sedap dengan aroma alami yang diilhami dan halus. Bisa dipakai pada anak usia 3 keatas. Tidak meninggalkan noda.

Produk ini terdiri dari beberapa pilihan aroma wewangian



Fresh Bouquet  terutama dibuat untuk wanita yang elegan dan modern. Angkat mood Anda dengan semprotan aroma segar dan seksi ini.

Top notes: Aldehydic, Orange, Spicy
Mid notes: Jasmine, Ylang, Marine
Bottom notes: Patchouli, Sandalwood, Musk




Ocean Breeze membawa aroma menenangkan dan riang yang tetap hidup di rambut dan kulit Anda sambil merevitalisasi suasana hati Anda. Cocok untuk pria dan wanita.

Top notes: Citrus, Orange, Mandarin
Mid notes: Jasmine, Lily of the Valley, Green Apple
Bottom notes: Musk, Wood





Morning Dew akan meremajakan rambut dan mood Anda dengan aroma setelah mandi. Cocok untuk pria dan wanita.

Top notes: Blackcurrant, Apple, Orange Blossom
Mid notes: Jasmine, Lily of the Valley, Marine
Bottom notes: Peach, Musk, Vanilla




Cherry Blossom adalah aroma bunga ringan dari mekar merah muda yang lembut, diciptakan untuk memanjakan hati perempuan dari segala umur.nih

Top notes: Pineapple, Apple, Marine
Mid notes: Cherry Blossom, Clove, Ylang
Bottom notes: Peach, Musk, Sandalwood

Informasi untuk pilihan aromanya lengkap kan?? Tinggal pilih deh mana aroma yang kita banget. Bisa dipakai 1 keluarga nih hehhe.



Kemasan
Untuk kemasannya sendiri Makarizo Hair Fragrance ini ada 2 pilihan 100 ml dan 30 ml.



Saya sendiri kemarin membeli kemasan 100 ml. Botolnya berbentuk agak oval terbuat dari plastik. Desain produknya sendiri saya suka karena warna orangenya mencolok sekali. Sesuai dengan ciri khas produk Makarizo Hair Energy lainnya. Untuk membedakan setiap aroma kita juga tinggal melihat warna tutup botol hijau, biru, biru muda, dan pink. Dari jarak jauh kalau kita sudah tahu mau membeli aroma apa, bisa langsung keker dan ga perlu liat-liat lagi. Tinggal samber aja ya.




Di belakang kemasan sudah tertera jelas penjelasan tentang produk, cara pakai dan tanggal kadaluarsanya. Untuk spraynya standar ya seperti spray biasa. Warnanya seperti tutup botolnya. Waktu pertama kali semprot juga langsung keluar, tidak bocor dan tidak sulit keras saat ditekan.

Cara Pakai
Semprotkan 15 cm dari rambut atau tubuh setelah mandi setelah terpapar bau tak sedap. Hindari penyemprotan pada mata.

Review
Tadinya, saya agak takut saat dipakai hair fragrance ini akan lengket seperti hairspray tapi ternyata tidak.   Saat disemprotkan, seperti body mist, hair fragrance ini memberi sensasi dingin dan segar. Walau pun lebih pekat sedikit dari body mist buat saya tidak masalah karena tidak lengket.

Aromanya sendiri, saya membeli aroma Fresh Bouquet karena lebih suka aroma bunga-bungaan. Waktu pertama kali semprot saya kurang suka. Hmm.. Karena aromanya berat.. Tidak seperti body mist seperti yang saya harapkan. Tapi setelah beberapa jam saya mulai suka dengan wanginya. Aroma bunga lembut dan jadi terkesan seperti parfum mahal. Yippieee...

Yang membuat saya tambah senang ternyata hair fragrance ini mengandung UV protection yang pastinya melindungi rambut dari efek buruk sinar matahari. Satu produk manfaat +++

Untuk ketahanan wanginya di luar dugaan sih. Kemarin siang suami cium-cium aroma rambut saya, dia kira saya baru mandi padahal saya belum mandi dan terakhir menyemprotkan hair fragrance ini kemarin paginya.


Kesimpulan

Bisa Beli Di Mana?
Yang 100 ml sepertinya lebih mudah dicari si mini market sedangkan yang 30 ml sepertinya harus ke supermarket.

Yang 30 ml ini kayaknya saya harus punya. Praktis kan buat jalan-jalan. Siapa tahu tiba-tiba kena asep kan, rambut jadi bau bakar-bakaran, tinggal srot.. Srot.. Udah seger lagi.

Nama produk: Makarizo HAIR ENERGY SCENTSATIONS Hair Fragrance

Bahan : Water, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, PEG-12 Dimethicone, Soyethyl Morpholinium Ethosulfate, Panthenyl Ethyl Ether, Phytantriol, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Extract, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Yeast Extract, Propylene Glycol, Ammonium Glycyrrhizate, Panthenol, Zinc Gluconate, Benzophenone-4, Caffeine, Diazoldinyl Urea, Glycine Soja (Soybean) Oil, Methylparabel, Biotin, Retinyl Palmitate, Propylparaben, Ascorbyl Palmitate

Harga :   22.000 - 28.000

Kelebihan: Wangi tahan lama bahkan bisa sampai 2 hari kalau ga ke mana-mana, kemasan trendy, ada kemasan praktis juga, mudah dicari, ada UV Protection

Kekurangan: Kemasan 30 ml susah dicari

Nilai: 4 dari 5



Repurchase? YES

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)



recent posts