[Review] LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream






Hi temans, udah lama nih ga review produk ya. Hari ini saya mau review lip cream hasil nyoba punya kakak saya dan saya langsung kepincut. Bukan cuma karena warnanya yang saya banget, tapi juga tekstur dan ketahanannya. 

Lip cream apa sih?? 
Sesuai judul LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream

Awalnya saya nyoba LT Pro Lip Cream  yang ditinggalkan di rumah Mama saya. Sekali coba saya langsung jatuh cinta, kena racun hahahha. 

Nunggu setahun lebih sampai akhirnya memberanikan diri beli sendiri karena saya sendiri ga yakin warna yang waktu itu saya coba warna apa. Setelah lama liat-liat di shoponline, saya putuskan buat beli no. 6 yang ternyata laris muanis. Banyak shoponline yang no. 6 ini kosong. Setelah tanya beberapa shoponline akhirnya dapet juga. 

Puji Tuhan warna no. 6 ini passs memang warna yang saya coba waktu itu. Suka.. Suka... Sukaaa..pake bangettt. 

Lanjut saya review yaa..

Dari segi kemasan LT Pro Lip Cream ini standar aja ya. Dengan tutup silver kemasan akrilik bening, kita bisa lihat langsung warna lip creamnya. Bagian belakang kemasan lip creamnya ada no serinya untuk membedakan. Bagian sisi samping ada0 tanggal kadaluarsa yang bisa bantu kita kapan lip cream ini udah harus dibuang. 




Aplikatornya sendiri bentuknya setengah oval. Menonjol di satu sisi dengan ada bulu-bulu halusnya. Aplikatornya sendiri sepertinya sangat membantu pada saat mengaplikasikan lip cream. Kita tidak perlu berkali-kali mengoleskan lip cream dan mulus saja saat mengikuti bentuk bibir.



Dari segi tekstur, LT Pro Lip Cream ini ga terlalu cair. Dia ga bleber waktu dipakai dan lembut banget di bibir. Aromanya juga enak. Kayak shortcake gitu. Hahhaha. 



Senengnya coveragenya ok banget. Sekali poles langsung melapisi bibir. Bahkan warna hitam bibirku langsung ketutup. 

Tanpa lip cream
Dengan lip cream


Tidak perlu menunggu waktu lama untuk lip cream ini kering. Aku juga ga perlu kuatir dengan kondisi bibir, lip cream ini ga bikin kering dan ga bikin kaku bibir. 

Untuk segi ketahanan, lip cream ini lumayan tahan lama sih. Bisa 6 jam lebih. Tapi ga kiss proof yaaa. 

Yang pasti ga bakal nyesel belinya. Malah pengen coba beli yang warna merah menyala buat pakai acara resmi. Hehehehhe. 

Kesimpulannya aku sukaaaaa bangeeetttt lip cream ini. Pastinya malah pengen punya minimal 1 koleksi warna lain. 

Waktu nyoba di rumah ortu

Lip cream: LT Pro Long Lasting matte Lip Cream no. 6


Harga: 84.900


BahanCyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Candelilla (Euphorbia carifera) Wax, Caprylyl Methicone, CI 77891 Titanium Dioxide, Carnauba (Copernicia carifera) Wax, Silica, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, CI 77491 Iron Oxide Red, CI 77492 Iron Oxide Yellow, Trimethylsiloxysilicate, CI 77499 Iron Oxide Black, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 45430, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Butylated Hydroxytoulene.

Kelebihanlembut, ga bikin kering bibir, aromanya enak, tahan lama, coverage ok  banget
Kekuranganbelum nemu kekurangan, mungkin karna laris agak susah nyari hahhaha
Nilai: 5 dari 5

RepurchaseYes

No comments:

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

Powered by Blogger.