[REVIEW] Lip Tint Bentuk KAPSUL

 




Hari ini cuaca panas banget. Dapur udah kayak tungku neraka. Makin panas pas lagi masak. Gimana cuaca di tempat teman-teman? Jangan lupa banyak minum yaaa.

Postingan gw kali ini mau sharing tentang lip tint hasil kena racun salah satu mutual di IG. Ngeliat bentukannya yang kayak kapsul, gw langsung mupeng. Inilah ya, orang yang terlalu gampang teriming-iming dari mata, turun ke hati.

Sebenernya gw sendiri memang lagi nyari lip tint yang ga bikin bibir kering dan ramah kantong. Pas liat postingan mutual di IG itu gw langsung cari-cari di markeplace. Ternyata ada beberapa pilihan warna dan harganya lumayan terjangkau.

Pas kebenaran lagi ada Sale 9.9 juga di salah satu marketplace, akhirnya borong 3 warna buat jadi bahan riview blog. Hehehehhe. Semoga bisa jadi bahan informasi buat teman-teman yang lagi nyari liptint juga ya.

Baca juga: WAXING BULU KETIE DI RUMAH, BISA DONGGG


Lip tint ini dinamai #Lippil yang memang mirip pil atau kapsul. Lippil sendiri merupakan salah satu produk makeup keluaran dari Madam Gie yang kita tahu produk-produknya memang terjangkau banget. Ditambah dengan diskon-diskon, udah bisa borong macam beli kacang goreng.

Langsung kita review saja yuk Lippil ini.


Packaging

Lippil udah gemesin dari kemasannya. Tidak seperti liptint lain yang dikemas dalam kotak kardus kecil, Lippil dikemas dalam plastik dove yang tembus pandang. Dari luar kita sudah bisa lihat Lippil di dalamnya. Sayangnya gw lupa foto bagian depan kemasan plastiknya. Bagian belakangnya kita bisa langsung menemukan ingredients liptint, nomor BPOM, batch produksi dan tanggal keduluarsanya. Mini tapi lengkap banget pokoknya.


Informasi ingredientsnya yang cukup jelas.




Informasi nomor BPOM, batch produksi, tanggal kedaluarsa bisa lihat di sini


Kalau teman-teman membuka tutupnya akan menemukan aplikatornya yang mungil. Kalau pendek begini memang agak susah buat ratain ke bibir ya. Tapi ya ga apa juga karena toh biasanya gw aplikasikan full 1 bibir tapi setelah itu diusap pelan pakai tisue biar ga ketebelan. Hehehe.



Bentuk aplikatornya





Tekstur, aroma, warna, ketahanan dan kesan di bibir

Lip tintnya yang pernah gw coba sebelumnya cair mirip sirup kalau Lipill lebih ke gel lembut. Dia juga tidak ada aroma yang menyengat. Waktu diusapkan dibibir terasa lembut. Bisa cover bibir  dengan finishing glossy tapi tentunya ga bener-bener cover. Pasti akan luntur juga kalau kena senggol hehhee.

Daripada lip tint gw yang lama, selama kita ga makan yang berminyak, Lippill cukup tahan lama di bibir. 

Rasanya kayak apa? Kalau kena lidah, ya ada rasa pait dikit. Cuma ini ga separah lip tint gw yang lama dengan rasa obat batuk. HAHAHHA.

Paling penting dan utama adalah lip tint ini ga bikin bibir gw kering cuy. Gw sering pake sebagai based sebelum lipcream. Aplikasikan, diusap pakai tisue, pakai lip cream nude. Jadi, pas lip cream gw udah hilang, masih ada sisa warna lip tint tertinggal. Supaya gw ga jadi pucet-pucet amat kalau lip cream gw sudah hilang.


Swatch

Ini dia yang paling penting, warna-warnanya. Ini tiga warna yang gw beli. Swet Cherry, Berry Jam, dan Cotton Candy. Awalnya gw beli Cotton Candy, tapi pas gw pake kok ya ga cocok sama warna kulit gw. Jadi keliatan kusam dan bikin gw kayak nenek-nenek abis makan sirih.

Abis gw swatch gini, baru keliatan deh mana warna yang cocok ke kulit gw. Yang mana coba? Sweet Cherry dengan kesan pink itu gw suka banget warnanya. Berry jam lumayan, Cotton Candy kayaknya bakal gw tinggalin.

Mana yang lebih baik? Ga ada yang lebih baik sih, udah tergantung warna kulit kita masing-masing aja. Cotton Candy masih ok buat gw bikin ombre dengan lip cream nude gw.


Ini dia hasil swatch di bibir. 



Bibir polos gw.

Hasilnya


Dari fotonya warnanya keliatan mirip-mirip ya. Akan kelihatan bedanya waktu diaplikasikan tipis. Tinggal teman-teman pilih yang paling pas deh sama warna kulit. 

Itu dia review Madam Lipill. Gw kayaknya ga akan pakai 2 lip tint Berry Jam dan Cotton Candy, kira-kira kalau gw jual preloved dengan harga super murah ada yang mau ga ya? HAHAHAHA. Kalau berminat, cek dan follow IG gw aja ya lasma_manullang2. Mana tahu beneran gw jual ntar.

Terima kasih sudah mau menyimak. Silahkan share kalau memang review kali ini membantu teman-teman. 

GBU!!

Nama produkMadame #LiPill

Info:

Madame #LiPill adalah Oil Based Lip Tint yang sangat nyaman dan lembut untuk bibir kering sekalipun. Dengan 5 pilihan warna yang daily wear dan formula water proof & smudge proo.
#LiPill ini akan tetap stain di bibir kamu selama berjam-jam. Dengan Kemasannya yang Travel Friendly, Madame #LiPill bisa jadi andalan kamu di situasi apapun dan kamu bisa bawa kemanapun.

Your lips won’t ever look pale with Madame #LiPill.
- Oil Base Lip Tint
- Smudge Proof, Water Proof, Long Lasting
- Non Sticky Texture
- Long Lasting & Moisturizing Lips with a tint of Color


Bahan :

Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/​Capric Triglyceride, Dimethicone, PEG-20 Stearate, Water, Glycerine, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Aroma, Phenoxyethanol

Cara Pakai:
Langsung oles aja ke bibir. Kalau ga mau terlalu tebal bisa, ditap-tap dengan tisue.

Harga :15.000an lagi ada promo di marketplace. Bisa kamu beli juga di Lazada


Kelebihan: Memberi warna yang tahan lama, ga bikin kering, langsung cover bibir tanpa perlu diaplikasikan berkali-kali.

Kekurangan: Aplikatornya pendek banget.

Nilai: 4 dari 5

Repurchase? Not Sure





0 Comments

Pulang ke Sumatera lewat jalur darat

Pulang ke Sumatera lewat jalur darat
Nikmati perjalananmu bersama bus ANS. Hubungi nomor hp tertera untuk pemesanan tiket Merak-Banten