Saturday, July 13, 2019

[ARTIKEL] GA SEMUA ORANG DILAHIRKAN UNTUK SUKSES


Kalau ukuran kita untuk sukses adalah punya uang banyak, menjadi terkenal, punya jabatan tinggi, disegani semua orang... Bayangkan kalau semua orang menjadi sukses dengan cara yang sama?? Semuanya itu jadi ga berharga karna semua orang bisa mencapainya.


Bukan hal iseng jika setiap orang memiliki kerinduan yang berbeda dalam hatinya masing-masing. Satu orang diberi kerinduan memiliki harta banyak untuk bisa menolong orang lain, orang yang lain lagi memiliki kerinduan jauh dari hingar bingar kemewahan dan melayani orang-orang kecil. Tidak ada yang salah, hanya cara saja yang berbeda.





Kita hanya perlu mendengar, untuk apa kita dipanggil. Sebagian orang tidak sanggup hidup dalam kemewahan, jam kerja yang padat, dikenal banyak orang. Tapi dia dengan maksimal memberi talentanya dalam kesunyian dan menjadi anonim.

Orang yang lain merasa terpasung saat harus duduk terpaku, menunggu. Ia tidak bisa berdiam diri saat melihat banyak hal harus diperbaiki. Api di dalam jiwanya terbakar, ingin melakukan sesuatu. Ia tahu harus mempengaruhi banyak orang untuk membawa perubahan.





Yang manakah kamu? Tidak ada yang lebih benar. Dua-duanya dibutuhkan banyak orang. Pribadi yang bekerja dalam senyap dan juga pribadi yang bekerja dengan membara.

Pastikan kamu mendengarkan dengan baik, bagaimana cara kamu dipanggil, maka akan kamu temukan arti suksesmu sendiri.

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang2

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

[ARTIKEL] GA SEMUA ORANG DILAHIRKAN UNTUK SUKSES

Kalau ukuran kita untuk sukses adalah punya uang banyak, menjadi terkenal, punya jabatan tinggi, disegani semua orang... Bayangkan kalau ...