[Review] The ONE Nail Polish & The ONE Nail Polish Remover





Hi Gorgeous!!
Weekend kemana aja? Kalau bingung mau ngapain, mungkin bisa coba main-main dengan nail polish. Kalau kamu pecinta cat kuku, saya harus baca review produk baru dari Oriflame ini sampai tuntas. Hehhehe. Siapa tahu kamu jadi keracunan setelah baca review saya. HAHAHHAHAH (ketawa jahat).





Saya ini ibu rumah tangga yang tiap hari cuci piring, masak, dan nyuci baju yang sudah pasti bakal banyak menggunakan tangan. Saking seringnya kena sabun dan deterjen, kuku saya rapuh banget. Saking rapuhnya bisa sobek kena rambut waktu keramas. Serius. Ga bohong.

Tapi di sini saya bukan mau kasih tips gimana caranya bikin kuku tetap kuat. Saya ga ada usaha yang gimana-gimana supaya kuku saya tetap cantik dan kuat. Cuma pakai aloe vera gel atau body lotion biar ga kering-kering amat tangan dan kukunya. Hahhaha. Maklum ya, walau suka kosmetik saya bukan tipe yang telaten merias diri.

Walau ga berusaha merawat kuku biar tetap kuat dan cantik, tapi nail polish remover yang bulan lalu saya beli ini cukup membantu kuku saya tetap kuat. Iyup, karena cairannya tidak membuat kuku makin kering. Kita bahas yukk.


The ONE Nail Polish Remover 

The ONE Nail Polish Remover ini baru muncul sekitar bulan Mei atau Juni 2018 di katalog Oriflame. Tadinya saya cuma mau beli cat kuku The ONE warna hitam yang baru keluar juga. Waktu lihat beli cat kuku The ONE bisa dapet The ONE Nail Polish Remover ini dengan setengah harga, ya udah pesen juga. Tergoda juga dengan bentuk kemasannya yang dijelaskan seperti tisue basah.

Ini dia penampakan luarnya. Bentuk bulat dengan bahan plastik dove. Di bagian belakang kemasan terdapat tanggal expired dan detail kandungan bahan produk. Saat tutup dibuka, ada lapisan aluminium yang menjaga produk agar tetap dalam kondisi terbaik sebelum konsumen menggunakan.







Produk bagian dalamnya sendiri seperti lembaran tisu basah berbenyuk lingkaran. Ada bagian sisi yang agak dipotong yang sepertinya untuk memudahkan saat mengambil setiap helaian. 

Cairan yang ada pada tisue mengeluarkan aroma yang menurut saya kurang enak, tapi masih bisa ditoleransi. Cairan tersebut tidak seperti cairan pembersih kuku yang biasanya dingin, aseton istilahnya yaa. Cairan ini malahan berminyak dan dipastikan tidak akan membuat kuku menjadi kering. 


Yang saya suka dari tisue pembersih nail polish ini, dengan 1 lembar tisue saja saya sudah bisa membersihkan kesepuluh kuku jari tangan saya. Sepertinya kalau dilanjutkan ke jari-jari kaki pun masih bisa membersihkan dengan tuntas. Benar-benar hemattt. 

Tips dari saya agar cairan pembersihnya dan bekas nail polish benar-benar bersih, bisa menggunakan tisue basah setelah membersihkan semu kuku. 



Nama produk: The ONE Nail Polish Remover
Bahan : DIMETHYL GLUTARATE, PROPYLENE GLYCOL, DIMETHYL ADIPATE, PARFUM, DIMETHYL SUCCINATE, AQUA, HEXYL CINNAMAL, LIMONENE, LINALOOL, GERANIOL, BENZYL SALICYLATE, CITRONELLOL, COUMARIN, CITRAL, SACCHAROMYCES/MAGNESIUM FERMENT, PHENOXYETHANOL, SACCHAROMYCES/IRON FERMENT, SACCHAROMYCES/COPPER FERMENT, SACCHAROMYCES/SILICON FERMENT, SACCHAROMYCES/ZINC FERMENT
Harga :  99. 900
Kelebihan: membersihkan dengan cepat dan tuntas. Tidak membuat kuku kering. 1 lembar tisu bisa membersihkan semua jari. 
Kekurangan: aromanya kurang enak. Mehong, bisa tunggu diskon sih. 
Nilai: 4 dari 5
Repurchase? YES (kalau sudah habis) 



The ONE Nail Polish

Kalau yang ini saya review singkat yaa. The ONE Nail Polish saya punya beberapa warna, tapi mungkin ini yang paling saya suka karena memang inceran. Warna hitaamm. Yang paling saya suka dari The ONE Nail Polish kuasnya besar jadi bisa mengaplikasikan dengan cepat. Selain itu, nail polish 1 ini baru sekali usap warnanya langsung keluar.

Kekurangannya cuma 2 dan bulan depan bakal cuma jadi 1. Kalau harga normal mahal, makanya incer harga diskon hehhe. Lalu, ga ada warna nude. Warna kesukaan saya. Tapi bulan depan, Juli, bakal keluar warna baru salah satunya warna nude. Sudah mulai pesan ke teman hehhe.

Dari nilai 5 saya beri nilai 4 untuk The ONE Nail Polish ini. Sudah pakai berulang-ulang. Ngerasa lebih jadi diri sendiri aja gitu tiap liat kuku ada warna-warnanya hahhaa.




Itu dia review dari sayaa. Kalau ada yang mau tanya-tanya bisa komen di bawah yaaa.

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang


4 comments:

  1. Sekarang makin canggih ya kakak untuk membersihkan kuku, jadi inget dulu jaman saya kecil suka pakai kuteks mamak tu susah kali bersihkannya, padahal pakai remover yang terbaik pada jamannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha, iya. Kalau susah dibersihkan bisa jadi nail polishnya yang terlalu bagus. Hihihihi

      Delete
  2. Wah wah keren banget sih skrg bahkan ada nail remover model tisu gini, makin praktis ya. ah wajib cobain in, aku suka banget kutekan soalnya hehehe

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

Powered by Blogger.