Pay Day! Pay Day!



Tanggal 6 kemarin akhirnya saya menerima transferan dari Oriflame. Setelah ditunggu-tunggu karena lagi BU (Butuh Uang) banget. Heheheheh.



Kalau mau diceritain, bonus saya bulan September itu seperti mukjizat. Kenapa? Karena di bulan Sepetember, 1 bulan penuh hp saya rusak. Dapet pinjaman hp pun ga bisa nelepon dan sms HAHAHAHA.

Antara panik dan ngerasa bersalah karena bulan kemarin itu sedang promo join Oriflame dengan harga murah cuma 10rebeng. Jaringan di bawah salah satu downline juga tiba-tiba melesat. Salah satu downline luar biasa merekrut.

Saya bengong melihatnya. Bingung harus apa. Cuma bisa memantau lewat Hp. Padahal biasanya saya pasti aktif di WA, BBM, LINE, FB. Semua messenger saya jabanin untuk memastikan jaringan di bawah saya tetap mendapat informasi. Pas ga ada hp kayak gini berasa clueless banget. Ga tahu harus ngapain.

Ya udahlah ya, dari pada ngeluh dan mengasihani diri, ya manfaatin fasilitas yang ada. Puji Tuhan dari weboriflame ada fasilitas untuk mengirim sms atau e-mail secara masal. Ya bisa bagi info dan memotivasi dari situ. Walau kelemahannya, saya hanya bisa komunikasi 1 arah.

Nah, bisa stay di level 9% itu bener-bener mukjizat dengan setiap keterbatasan saya. Ga ngerti maksud Tuhan apa, mungkin biar saya bener-bener maksimal di nulis. Iya, bisa jalanin Oriflame dari blog juga sih. Otak lebih aktif buat menulis. Kalau di socmed kan bisa salah fokus karena kepoin yang ga penting hahahha.

Mengucap syukur dengan berkat Tuhan ini walau dibanding temen-temen lain yang udah juta-jutaan .. huhuuhu..
Kangen banget bisa baca-baca chatingan di grup Passion Biz Community, ngobrol, dan diskusi. Ga jarang leader-leader lain bagiin ilmu "langit".

Yah, masih berharap dan berdoa bisa dapet hp pengganti walau second. Ini juga berusaha ikut lomba blog yang ada hpnya hihihi. Prinsip yang sudah selalu diajarkan, kalau nyoba aja bisa gagal, apa lagi ga nyoba. Harus berani nyoba ^^.

Abis nulis ini jadi semangat lagi... Makasih Tuhannnn.

0 Comments