[REVIEW] ColourBox Press Powder - Oriflame


Aku sudah lama mau review press powder Oriflame yang satu ini. Dulu namanya Pure Colour, ganti nama jadi Colourbox. Terkesan lebih muda dan cheerfull. 

Apa saja sih perubahan yang kelihatan banget dari produk Oriflame yang lumayan laris ini? 


Pertama dari tampilannya ya. 
Ga jauh beda dari pendahulunya, Colourbox Face Powder ini masih dikemas dalam kemasan lingkaran terbuat dari bahan akrilik hitam. Padi bagian depan tutup tertulis nama produk. Kesan simpelnya bikin produk ini kelihatan mahal.





Kalau kita genggam seluruh kemasan face powder, kemasan Colourbox lebih mantap. Berasa lebih tebal dan besar walau ga terlalu signifikan.

Di balik tutupnya ada cermin yang lumayan bantu kalau kita mau touch up di ruangan atau di luar ruangan yang ga ada cermin.Waktu buka lapisan cermin ini lumayan agak susah sih. Tapi ga terlalu masalah buat saya.


Yang paling terlihat nih perbedaannya pada spounge bedaknya. Kalau dulu spoungenya tipissss, kayak kertas (lebay). Kalau makai juga agak susah saking lemesnya spoungenya. Kalau sekarang Colourbox punya spounge yang lebih tebal dan mantap saat dipegang.



colour box




pure colour

Lalu bagaimana dengan bedaknya sendiri? Sejauh ini kalau aku pakai bedak itu sendiri, aku puas walau ga suka-suka banget karena memang belum ketemu bedak yang bikin aku ngerasa WAH dengan harga yang murah (belinya pas diskon).

Di foto aku menggunakan Cushion Pixy Make It Glow lalu aku lapis dengan Face Powder Colourbox. Di luar dugaan aku suka sekali dengan hasilnya. Hasil akhir Pixy Make It Glow yang glowing langsung agak mate dengan bedak ini. Malah lebih keliatan alami di kulit. Bener-bener pasangan sempurna buat kulit aku yang susah diajak flawlesh.

Selama foundation atau lapisan bedak sebelumnya benar-benar ok, bedak ini ga akan menggumpal sih. Kalau pun sebelumnya aku tidak memakai BB cream atau foundation, tetap nempel aja. Mungkin karena kulit aku yang sudah cenderung lebih sehat dari sebelum-sebelumnya. Kalau kulitnya sehat, lembabnya pas, ya bedak mah nempel-nempel aja hehhee.



Selain efek mattenya satu lagi yang aku favoritkan untuk Facepowder Colourbox ini yang wanginya ga semenyengat kakaknya Pure color. Aromanya masih bisa diterima walau mungkin buat yang kulitnya ga bisa kena parfum, wanginya lumayan.

Saat ini aku kasih nilai 3,5 dari 5
Apakah akan beli lagi? Belum tahu, masih nyari yang benar-benar oke. Hehehhe. Kalau males nyari, pas habis palingan beli lagi. 

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang2

Kamu mau beli produk Oriflame dengan diskon tambahan? Langsung jadi member saja. Bisa langsung DAFTAR. Kamu bisa jualan juga tanpa perlu stok barang. 

Atau mau belanja produknya saja? Bisa langsung WA ke saya ya 085810065504




4 Comments

  1. Waaahhh saya sering liat nih colourbox ini, tapi males beli karena dari dulu saya ga cucok ama warnanya, rasanya bikin kulit saya jadi kayak cokelat hahaha.
    Terus sponge nya menyedihkan.
    Tapi ternyata sekarang udah lebih baik ya.

    Semoga sponge yang GG juga bagus, soalnya sayang banget harganya wao, tapi sponge nya tipis, hiks

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah sih cobain bedak Oriflame, terakhir pakai produk oriflame ini deodorant roll-on. Kalau makeup pernah cobain yang blush on bulet2 itu dan baguuuus. Kemasannya kayanya rada ringkih ya kak? Padahal ukurannya enak tuh kalau buat dibawa-bawa, nggak terlalu besar.

    BalasHapus
  3. Ooh udah ganti nama ya
    ini dulu bedak yang bisa saya beli sewaktu punya uang karena satu satunya bedak yg murah di oriflame wkwk

    Waktu belum paham paham amat soal bedak,saya ngerasa bagus bagus aja. Eh pas udah paham, ternyata iya emang tipis banget itu puffnya. Gaenak dipakenya.

    BalasHapus