Review: Deadpool, Film Lebih Romantis Dari Romeo dan Juliet

November 19, 2016 Lasma Manullang 0 Comments


IMDB


Telat ga sih baru sekarang mau review film ini? Ga ada kata terlambatlah yaaa. Soalnya suka banget sama film "brutal" ini. 

DeadPool ini bukan cerita tentang kepahlawanan macam Avenger yaa. Ratingnya aja MATURE. Jadi, peringatan buat orang tua biar ga ada kasus #SaveIndonesia lagi gara-gara salah ajak anak-anak nonton film dewasa. Tontonlah film sesuai usia.

Film ini juga ga saya saranin buat mereka yang belum menikah. Kenapa? Ya udah tahulah kenapa. Hehehe...

Tapi buat yang sudah menikah, boleh deh nonton film ini. Makna filmnya dalem banget. Bikin api asmara pada suami membara kembali. Apa cobaaa... hahhahahha... *husss

Saya ga mau bikin spoiler. Inti cerita ini sih gimana caranya si pemeran utama Wade berusaha untuk pulih dari kanker supaya tetap bisa terus sama pacarnya. Tapi yang dia dapet malah kekuatan yang bikin dia bisa sembuh sendiri. Tentunya ada dampak buruk bagi dirinya sendiri. 

Ceritanya benar-benar jauh dari kepahlawanan karena DeadPool manusia super yang sebenarnya suka seenak jidadnya. Dia tidak peduli pada kebaikan atau kemanusiaan. Bahkan dia suka mengadu domba teman-temannya sendiri demi sebuah kesenangan. Ini kebiasaan buruk, tapi buat saya yang nonton tetap saja bikin terbahak-bahak. 

Tapi ini film asliii romantis banget. Bukan karena adegan romantisnya, tapi karena makna yang disampaikan. Si cowo lewat tindakannya seolah berkata "Apa pun akan aku lakukan untuk bersamamu." Si cewe sendiri memberi kesan, "Apa pun yang terjadi padamu, aku akan tetap bersamamu." Pokoknya jadi inget sama suami sendiri sepanjang film diputar. *lophelophe

Pesan lainnya, terkadang kita suka memakai cara sendiri untuk membahagiakan pasangan kita, padahal belum tentu itu yang dia mau. Kita berusaha melakukan ini itu buat pasangan, tapi ternyata dia hanya mau kita tidak jauh-jauh dari dia. Itu kenapa kita perlu belajar mendengar apa yang pasangan kita inginkan dan butuhkan.

Saya suka film ini selain karena Ryan Reynolds berakting bagus, jalan cerita romantis,  kita disuguhkan banyak jokingan dan adegan lucu yang segar. Di luar kata-kata kotor dan makian tentunya.

Lelucon yang digunakan rata-rata diambil dari film lain. Semacam pelesetan. Banyak dialog yang mengungkit-ungkit film lain yang bisa bikin kita terbahak. Buat pecinta film wajib nonton film ini. Dan ternyata si sutradara Tim Miller memberi kebebasan pada para aktornya untuk improvisasi akting dan adegan. 


Bocoran salah 1 adegan yang bikin ngakak


Puas banget nonton film ini. Di tengah maraknya film superhero, DeadPool memberi warna baru yang ga biasa. Santai, lucu, romantissss ( di luar kata-kata kotor dan makian-ditekankan lagi hahhaha). Di IMDB ratingnya 8,1. Bisa cek detailnya di sini

Saya sendiri memberi nilai 8 dari 10. Karena pengemasan filmnya yang menarik, ga biasa, akting yang bagus (terutama Vanessa... I saw love in her eyess... You did it girl!!). Nilai 2 sisanya gara-gara kata-kata kotor (gua tekankan lagi). Hahahhaha. Tapi itu memang karakter si tokoh. Mau gimana lagi??

Ngomong-ngomong gara-gara kostumnya, jadi agak ketuker sama Antman.

You Might Also Like