Jual Baju Rancangan Sendiri

Dari sejak menulis tentang belajar menjahit. Saya semakin pengen membuat baju-baju rancangan saya sendiri (mimpi jaman SMP). Ya...Mungkin ga sebagus baju-baju perancang terkenal, tapi setidaknya saya ingin mencoba.

Waktu itu saya pernah menceritakan keinginan saya ini pada salah satu teman saya. Satu model hanya satu pieces dan hanya satu ukuran. Jadi, tidak akan ada produk lainnya.

Menurut teman-teman bagaimana? Mohon masukannya (butuh peneguhan).

Post a Comment

3 Comments

Rina Mediawati said…
cobain ma.. daripada makinnn luberrr tuh aer mata.... :P slalu inget kata-kata lu yg " lebih nyesel kalo ternyata ga ngelakuin apa-apa..." hahaha... bikin aj dengan bahan yg masi standar... paling gak, lu bikin sketsa baju lalu di beli bahan.. lalu gunting-gunting kaen... etc etc... :P
or baju buat berbiiiiiiiiiii.... hahaha... di mataha** gw liat baju berbi2an aja.. sebijinya cepekcengggggggg.... zzzzz...
or bikinin baju buat g... :))
Lasma said…
Kalo model udah ada, tinggal bahannya sama mau ngukur ke badan siapa. Kalo gua bikin guat lo, mau beli tak? Tapi kemungkinan bakal mahal, coz cuma satu2 acan. :D
Rina Mediawati said…
hahha.. mahal relatif...