WHITTENING PRODUCT! Coba Produk Oriflame yang Ini Deeehh!!


Kode:18699


Rp.89.000

Optimals White Mattifying Lotion SPF15

Lihat perbedaannya dalam 4 minggu! Wajah hasil matte, diformulasikan secara khusus untuk kulit berminyak diperkaya dengan teknologi mencerahkan kulit secara maksimal dan bahan-bahan alami yang dipilih secara khusus. Bahan-bahan anti mengkilap menyerap minyak yang berlebihan. Perlindungan SPF-15 membantu mencegah pigmentasi berikutnya yang menggelapkan.50 ml.



Produk ini baru saya coba hari ini dan ternyata bener-bener cocok buat kulit berminyak saya. Tetap lembab tapi ga bikin jadi tambang minyak. Kulit juga ga jadi gelap walaupun sudah siang, malah tetap kinclong dan cerah. Puas banget walaupun baru sekali pakai.

12551


Rp.129.000
Optimals White Night Cream

Kulit tampak lebih putih secara nyata dalam 4 minggu.
Kalau yang ini sudah lama pakai. Bikin kulit jadi lebih cerah, terutama noda bekas jerawat. Waktu bangun tidur mungkin kulit terasa berminyak, tapi waktu sudah cuci muka berasa deh lembut dan kenyalnya. Makanya suka banget sama krim malam ini. Kemaren baru beli lagi karena sudah mau habis :D.

Nah, temen-temen yang mau pakai produk-produk ini boleh hubungi saya. Saya berikan diskon 20% untuk setiap kali pemesanan.. ^^


1 Comments