Antara Aki dan Dude Herlino




Weleh, kenapa saya harus pajang-pajang ini foto?? Hayo kenapa? Hahahha..Ini sharing tidak penting tentang kebiasaan saya nonton sinetron di RCTI hari-hari ini (ibu-ibu banget). Jadi di salah satu sinetron RCTI yang judulnya DEWA ada Dude-nya. Gara-gara ada dia, saya jadi sering nongkrong di depan televisi. Suka sama Dudenya? Bukan tuh, tapi karena Dude mirip seseorang...Akakkaka..Blush..Blushh

Nih, sama orang ini.



Itu tidak mungkiinnn

 
Masa Dude mirip saya??



 Huahahhahah, yang di atas sih ga keliatan miripnya...Kalo yang dua ini???





Bagus mirip Dude, daripada mirip sule... :p


Foto dapet nyolong dari FB :p



Jadi, apanya yang mirip?? Soalnya kalo dipikir-pikir ga mirip. Akakkakaka...Yang satu kalem, yang satu kayak cacing kepanasan..Ooopss..:p

Yang udah pasti ga mirip.
1. Tahi lalat...hahahha..yang itu mutlaaakkk
2. Jidad...Akakkak...Jidad aki lapangan sepak bola, jidad Dude lapangan basket.


Silahkan temukan perbedaannya dan berikan tanda silang...:p

Post a Comment

6 Comments

Rina Mediawati said…
yaoloh mama.. apaan to yaa.... hahahahah.... *terhibur
Jerrytrisya said…
Nice way to start a marriage Huahaha

salam sesama jidad lapangan udara!
Lasma Frida said…
@Ka Jerr: Pepatah mengatakan, jidad lebar lambang kecerdasan. Akakakka...*nyombong.
Mega said…
*tepok jidat* Alamaaakkkk....Hahahahahaha. Postingan ini sukses bikin geleng2 trus koprol 2x, gkgkgkgkgk
Lasma Frida said…
akakkakka..jadi mayu. Tiba2 nyasar ke sini, Ga.