[CURHAT] Bengek Kumat


Setelah sekian purnama, udah lama sesak napas ga kumat, 3 hari kemarin asma gw kumat.

Berawal dari bocah dulu yang bapil, nyusul bapaknya, lanjut ke gw. Puji Tuhan ga ada yang demam. Cuma meler-meler. Nafsu makan masih pada lancarrrr. Bocah malah tambah gembil. 

Gw doang nih yang main biola. Bersyukurnya sih ga sesak banget. Cuma napas gw jadi pendek. Kerja dikit aja udah engap, lemes.

Yang bikin cranky, kerjaan rumah gw numpuk lagi 😭😭. Rasanya jadi pengen cepak rambut.

Mau ngomel juga gimana yaaa... 

Inilah keuntungannya jadi IRT (yang suaminya pengertian dan ga bawel), gw bisa beresin semua kapan aja. Yang penting baju jangan sampai kosong banget di lemari. 

Kalau inget semua tumpukan kerjaan, kepala gw mau pecah. 😂😂😂 Gw bener-bener pengen bangun kebiasaan baik dan ninggalin kebiasaan buruk gw.

Baca di APA SUSAHNYA CUCI PIRING??

Makanya sampai sekarang gw belum berani open order gambar. Bener-bener pengen beresin tuntas sampai jadi jadwal teratur tanpa numpukin kerjaan. 

Iyaaa, ini bukan proses mudah. Sabar sama diri sendiri dan situasi ga bisa kita kontrol. Jadi teratur dengan tetap fleksibel biar ga stress.

Wish me Luck. 


0 Comments

Populer