Need Your Help Girls :D

Hi, guys.


Beberapa hari ini saya berpikir tentang mimpi saya dari sejak saya jaman SD yang pengen jadi penulis novel, entah kenapa saya ingin membangun kembali mimpi tersebut. (mungkin karena bertemu Anita :P).

Belum lagi sekarang ada media yang bisa saya pakai, yaitu nulisbuku.com, dimana saya bisa menerbitkan buku apa saja yang saya mau. Bahkan saya bisa menjadi editor dari buku saya sendiri.

Saya berpikir untuk menerbitkan buku pertama saya dari novel MAAF (bisa liat BAB I dan BAB 2 -nya dulu). Tapi….Saya butuh masukan dari teman-teman untuk novel ini. Saya benar-benar butuh saran, kritik, dan masukan, apakah buku ini layak di baca orang banyak atau tidak.

Saya ingin buku saya bisa benar-benar bernilai Kristiani, tapi tetap bisa menyentuh orang-orang yang bukan Kristen juga.
Buat teman-teman yang bersedia membantu saya, akan saya kirimkan soft copynya dalam bentuk PDF. Yang akan saya kirimkan baru saya edit-edit sedikit. Saya sudah berencana mengedit beberapa hal yang menurut saya kurang berkenan ada dalam novel saya, terutama yang berbau LSD..nyehehehhe.. tapi yang akan saya kirimkan benar-benar yang belum saya edit.

Jadi, adakah yang bersedia membantu saya? :D ..kalau ada yang bersedia, silahkan kirim e-mail ke mama_newyear@yahoo.com

Terima kasih banyak ya, teman-teman.

NB: fafa sama rina kudu bantuin...hahahha (maksa)

6 Comments

  1. Kak Lasma. bisa dibantu apaa?? baca gitu?? to gmana??hoho.

    BalasHapus
  2. iya, dibaca dulu kezia. Terus kakak minta masukannya ya, menurut kamu ceritanya terlalu aneh, ga seru, adakah yang perlu ditambahkan atau bagaimana. Bisa dibilang yang kasih saran jadi editorku juga :D

    BalasHapus
  3. Ohhhhh gituuuu..hohoho.. boleh dehh kak aku coba bantu klo kakak mo =)
    email ku : heykez_glossy@yahoo.com
    blg2 add fb-ku donk kak :
    Kezia Sii Kezioong.
    kita lum jd temen di fb :D

    BalasHapus
  4. Hohoo baelah. Sekalian aku add ya. Thank you Keziaaa ... :D

    BalasHapus
  5. Lasmaaaa, mimpi kita samaaaa, tapi aku belom ngapa2in :p Tapi kayany sambil bantuin Lasma sambil belajar juga bisa neh. Kalo boleh sih :p Kirim aja ke mekar.a.pradipta@gmail.com yah...

    BalasHapus
  6. iya. Bisa belajar bareng-bareng. Nanti sore saya e-mail ya. :D
    Thank you Dhietaaa.. :D

    BalasHapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS