[REVIEW] BEBY ROSE GLOW, Serum Sekaligus Primer Untuk Kamu Yang Ingin Praktis



Mau glowing seketika? Ternyata bisa loh. 

Beberapa minggu ini, pesanan gambar gw lagi banyak dan padat merayap. Beberapa hari malah kurang tidur. Hahaha. Jangan dicontoh yaa.

Dengan kepadatan kegiatan mengurus keluarga dan freelance gw ini, bikin gw agak males perawatan wajah. Ya, seperti yang kita tahu, untuk mendapatkan kulit yang oke (terutama buat yang ga diberkahi kulit mulus tanpa diapa-apain), kudu usaha dan rutin merawatnya.

Ga usah ngerawat muka ya, kadang mau cuci muka aja males. Wakwakwak. Maunya ngedate sama Kasur seharian. Bayar jam tidur yang terlewatkan.

Apalagi kalau ada rencana buat keluar rumah. Walaupun cuma jalan-jalan ke mall, maunya makeup on ga pake ribet. Tapi kalau gw dekil, ntar kebanting sama Aki dan si bocah (pernah dikira nanynya si bocag doonggg).

Puji Tuhan gw bisa nyobain serum yang lain dari yang pernah gw pakai. Serum Rose Glow dari Beby by dr. Tata. Ini serum tidak seperti serum lain yang penggunaannya diikuti dengan day cream. Setelah double cleansing kita bisa menggunakan BEBY Rose Glow serum ini dan langsung meangplikasikan sunscreen kemudian makeup atau tanpa makeup karena hasilnya juga matte. Praktis banget.

Gw certain detailnya yaaa





BEBY Rose Glow Serum merupakan skincare lokal yang berfokus pada selflove dan membangun kepercayaan diri pelanggannya. Karena Beby Rose Glow merupakan produk lokal, pastinya sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit orang Indonesia (ga cuma perempuan ya, cowo juga sekarang pakai skincare kayak laki gw). Itu sebabnya, gw ga ragu untuk mencoba BEBY Rose Glow Serum ini.

BEBY Rose Glow Serum sendiri merupakan primer makeup sekaligus  skincare yang memiliki banyak manfaat buat kulit kamu. Diantaranya,

· Dengan kandungan stem cell mawar yang bermanfaat menjadi anti-aging
· Sodium Hyaluronate untuk menghidrasi kulit
· Ascorby Tetraisopalmitate membuat wajah glowing dan cerah secara instan
· Menghaluskan Kulit
· Menghidrasi Kulit & tidak perlu moisturizer lagi
· Menyamarkan flek hitam & kerutan
· Bisa digunakan sebagai Base Make Up

 Bener ga ya klaimnya? Lanjut gw ceritian


Komposisi: Cyclopentasiloxane, Dimethicone Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Cyclotetrasi-Ioxane, Ascorbyl Tetraisopalmitate, magnolia officinalis bark extract, palmitoyl pentapeptide 4, Phenoxyethanol, Vitis Vinifera Seed Extract, Tocopherol, Lecithin, Maltodextrin, Gold, butylene glycol, 1,2-hexanediol, Ethylhexylglycerin, pentylene glycol, Capryl Glycol, polygltamic acid, Acetyl Glutamine, SH OLIGOPEPTIDE 1, SH OLIGOPEPTIDE 2, SH POLYPEPTIDE 1, SH POLYPEPTIDE 9, SH POLYPEPTIDE 11, Bacillus Soybean Folic Acid Ferment Extract, Sodium Hyaluronate, Cl15850, Fragrance Parfum Components and Finished Fragrances.

Kemasan: Dari segi kemasan, kamu pasti bakal langsung kesengsem dengan bentuknya yang elegan. Botol aklirik dominan bening yang menunjukkan isi serum yang terlihat kuning keemasan (dan ternyata memang mengandung emas 😄). Botol pumpnya juga membuat serum di dalamnya tetap higienis. Tidak perlu membuka botol yang bisa membuat serum terkontaminasi zat dari luar. Kamu juga bisa melihat tanggal kedaluarsa pada bagian bawah botol.




Tekstur dan aroma: Waktu gw pump serum ke tangan gw, cukup 2 kali pump, akan keluar serum yang cenderung seperti gel keemasan. Aromanya tidak terlalu tercium kecuali kita mendekatkannya ke hidung. Gw mencium aromanya lembut seperti kue tart. Saat gw ratakan di tangan…Lembuttt bangettttt…Kalau pernah pegang panta* bayi, lembut selembut itu.





Cara pakai: Teteskan Rose Glow Serum pada jari tangan kemudian aplikasikan ke kulit wajah mengikuti garis wajah kamu. Hanya untuk Pagi hari, dilarang memakai moisturizer lagi, gunakan sunscreen setelah itu. Lalu bisa lanjut make up.

Kesan gw pribadi: Saat gw aplikasikan pada wajah gw, BEBY Rose Glow ini mudah banget dibaurkan. Ga bikin dredet di kulit. Gw juga masih merasakan efek lembut. Kalau teman-teman tahu rasanya dielus selimut lembut, seperti itu rasanya. Selain itu kulit juga terasa kenyal dan lembab. Yang paling bikin gw kaget, tadinya gw pikir kulit gw bakal keliatan dewy, ternyata malah jadi matte. Matte dan lembuttt. Itu kombinasi cetar buat gw yang punya kulit berminyak.

Gw kasih hasil visualnya ya



Ini kulit gw sebelum memakai BEBY Rose Glow serum. Keliatan pori-pori gw yang besar, bawah mata yang gelap dan kulit yang berminyak padahal sudah cuci muka hehehe.





Di sini setelah pemakaian BEBY Rose Glow Serum, kulit gw jadi matte, bawah mata gw jadi lebih cerah dan warna kulit jadi lebih rata. Gw kaget pas pertama pakai sekaligus senang :D. Jarang nemu produk lokal yang bisa ngejawab beberapa kebutuhan kulit gw sekaligus.




Ini setelah gw aplikasikan makeup. Foundation jadi lebih gampang diratakan, bedak juga lebih nempel. Eyeshadow? Nempel dan warnanya lebih keluar.

Kesimpulannya: Gw suka banget konsep serum sekaligus primer untuk makeup ini. Praktis banget menjawab kebutuhan orang yang banyak kegiatan sekaligus mager kayak gw. Yang terutama, klaim dari BEBY Rose Glow itu sendiri terbukti di kulit gw yang berminyak dan cenderung berjerawat.

Bikin jerawatan ga, Kakak? Sejauh ini gw pakai aman saja, sayang. Di gw ga ada efek samping sama sekali. Malah lembab dan kenyal seharian.

Bisa beli di mana? Kamu tertarik untuk mencoba BEBY Rose Glow serum ini? Kamu bisa beli di website BEBY dan dapatkan promo dengan memasukan kode Voucher

 [ BEBYBLOG ]

Kamu juga bisa membelinya di marketplace lainnya seperti di Tokopedia dan Shopee dan dapatkan diskon 15% sampai Desember 2021.

 


0 Comments

Populer