[BELANJA HEMAT] Lip Cream, Eyeliner, dan Pencil Alis Dari Just Miss

July 09, 2018



Hi Gorgeous!!
Postingan belanja hemat lagi nih. Buat kamu yang isi kantongnya terbatas kayak saya, bisa cek rekomendasi saya ini. Semoga bisa membantu yaa. Postingan Belanja Hemat kali ini sekaligus review singkat setiap produk yaaa.
Hayoo, langsung cuss saja yaaaa. 



Jadi, dua minggu lalu saya memutuskan belanja beberapa kosmetik seperti pencil alis, eyeliner dan lip cream. Kalau pencil alis dan eyeliner, memang yang lama sudah mau habis, tapi kalau lip cream, jujur... Saya khilaff 😂😂😂. Karena keinginan hati punya lip cream warna gelap, jadinya tergoda buat beli. Hahhahha. 


Btw, kalau teman-teman belum pernah tahu merk kosmetik Just Miss, bisa cek produknya di website resminya

Why Browssentials is your essential eyebrow pencil? Because you can make perfect eyebrow with Browssentials' triangular brow pencil! Browssentials memiliki pensil berbentuk segitiga yang didesain khusus untuk membuat perfect eyebrow dan diformulasikan agar terasa lembut di kulit wajahmu. . Here's how you do it : Pertama, gunakan bagian curved (sisi yang lebih tebal) untuk menggambar alis dari sisi pangkal ke arah luar sampai ke lengkungan tertinggi. Lalu, gambar bagian ujungnya, yaitu dari lengkungan tertinggi ke ujung alis, dengan bagian pointy (sisi ujung yang mengerucut). Terakhir, isi alis dengan menggambar garis-garis kecil tipis dengan menggunakan bagian pointy. Jangan lupa, sisir alismu dengan brush yang juga tersedia yaaa. ;;) . So, make it easier with Browssentials, Missies! 💛 . #browssentials #justmiss #justmiss_id #eyebrow #eyemakeup #eyebrowpencil #browpencil #pensilalis #jualpensilalis #lightbrown #makeupwajah #instamakeup #instagood #photooftheday #potd #makeup #instadaily
A post shared by Just Miss (@justmiss_id) on


justmisscosmetics.com. Di situ teman-teman juga bisa belanja produknya. Untuk pelayanan dari webnya langsung saya cukup puas. Ga ribet dan laporannya selalu update. Tapi kalau teman-teman kurang yakin belanja di web, bisa cari di shopee, tokopedia dan lainnya. Banyak shoponline terpercaya yang jual juga.

Mau cek produknya langsung? Teman-teman bisa datang ke outlet Strobery di mall kesayangan teman-teman. Jangan kaget ya liat harganya yang super murah.

Just Miss ini awalnya saya pikir juga produk KW abal-abal yang dibuat asal-asalan. Sampai saya baca postingan LippieLust di sini, mata saya kebuka deh. Ternyata Just Miss produk lokal yang sudah terdaftar di BPOM dan dipastikan aman banget buat digunakan para cewe-cewe kece cetar membahana.

Jadi, harga murah belum tentu jelek juga. Saya sendiri juga sudah membuktikan sih. Makanya saya mau review nih. 😋😋😋👌👌👌. Lanjut yaaa.

Ini dia beberapa produk yang saya beli dari website resmi Just Miss.

1. Ultimatte Lip Cream - Tipsy Merlot Rp.35.000
2. Wonder Brow - Light Brown Rp 8.500
3. Wonder Brow - Dark Brown Rp. 8.500
4. Flick It eyeliner  Rp. 44.000

Total Rp. 96.000
Ongkir Rp. 9.000
Total Rp. 105.000

Dapet 4 kosmetik hanya dengan Rp. 105.000 tuhhh buat saya sudah luar biasa. Makin girang lagi waktu nyobain dan merasakan produknya. 


Ultimatte Lip Cream - Tipsy Merlot

Ultimatte lip cream ini memiliki kemasan yang kecil dan pastinya bakal muat di pouch kosmetik kamu. Botolnya terbuat dari akrilik bening yang sudah pasti menunjukkan warna lip cream tanpa perlu bersusah payah membuka kemasan. Warna emas yang digunakan untuk mencetak tulisan ULTIMATTE Just Miss, membuat lip cream ini terlihat lebih mahal dari harganya. Waktu saya membukanya pertama kali juga cukup waahh...


Untuk ingridients dan kode warna, sayangnya tertulis di kertas yang tertempel di kemasan lisptik. Mungkin karena lip cream ini tidak dikemas di dalam kotak kardus seperti lip cream kebanyakan. Ya, kotak kardus juga buat apa sih ya. Mungkin itu juga yang membuat produk Just Miss murah, mereka tidak terlalu banyak mendetail dari segi kemasan.


Untuk teksturnya sendiri, awalnya saya pikir bakal bikin kering seperti salah satu lip cream yang saya beli. Ternyata ga lohhh. Coveragenya pun ok banget. Dalam sekali pulas, warna kehitaman bibir saya langsung tertutup. Selain itu cepat kering tanpa mengurangi kelembaban bibir saya. Aromanya juga enak seperti manis-manis permen, tidak seperti lip cream yang saya beli sebelum ini. Saya sangat-sangat kagum waktu mencobanya dan langsung SUKA. Yang saya kurang suka hanya aplikatornya. Mungkin karena menyesuaikan dengan kemasan lip cream yang kecil, jadi aplikatornya juga kecil. 


Buat ULTIMATTE Lip Cream ini, saya sangat-sangat rekomendasi. Mungkin kapan-kapan saya mau coba warna nudenya. Hehehhe.

Nilai untuk Ultimatte Lip Cream 4.5/5



Wonder Brow - Light Brown dan Dark Brown

Awalnya saya cuma mau beli eyebrow ini, tapi karena harganya yang super murah, rasanya kok sayang ya ongkirnya cuma buat beli barang dengan harga kurang dari 10.000 (ahahhaha ini pemikiran yang bikin jebakan juga bikin cewe-cewe jadi konsumtif). 

Saya tertarik membeli Wonder Brow ini karena di sisi lain pencilnya ada sikat alisnya yang membantu meratakan warna dari pencil alis. Jadi, kan ga perlu cari-cari sikat alis lagi ya.


ini dia penampakan sikatnya yang membuat saya tergoda dan berhasil membuat saya keracunan. Hahhahaha..


Bagaimana dengan kualitasnya? Sejauh ini saya suka. Teksturnya lunak jadi ga perlu diaplikasikan dengan susah payah. Poles-poles dikit lalu sikat, sudah jadi. Cepet pokoknya. Toh, saya juga biasanya membuat alis dengan sebisa mungkin tampak natural. Ga rapih-rapih banget. Palingan kalau mau ke pesta baru bisa lama cuma buat melukis alis hehehehe.


Saya membeli 2 warna karena  takut yang dark brown terlalu gelap buat saya. Ternyata yang light brown malah terlalu terang buat saya. Saat ini  dark brown  yang paling nyaman saya gunakan.


Kekurangan Wonder Brow ini cuma 1, cepet habis jadi harus diserut lagi hanya dengan beberapa kali pakai. Tapi, ga masalah deh. Maklum ya dengan harga segitu.

Nilai buat Wonder Brow 4.5/5


Flick it Eyeliner Pen

Kebeneran eyeliner saya sudah mau habis waktu saya mau membeli Wonder Brow, akhirnya saya memutuskan untuk membeli eyeliner sekalian. Saya pilih Flick it juga karena bentuk eyelinernya pen seperti eyeliner lama saya. Pluss... dia waterproof..ihihi



Waktu saya pertama saya swatch ternyata ga waterproof amat. Masih beleber kalau diusap. Sampai percobaan ke dua, saya swatch lagi di tangan lalu saya siram air. Woww.. Ga beleber sama sekali. Waktu saya usap eyelinernya hilang tapi ga meninggalkan noda gelap. Ngerti kan ya? Jadi ya ilang aja, ga pake bikin kulit malah jadi hitam. Kalau meninggalkan noda, biasanya kalau kita kucek malah akan bikin seperti mata panda.


Aplikatornya seperti kuas spidol untuk letter art. Gampang banget digunakan.
Nilai buat FLick it 5/5!!

Ini dia hasil memakai keempat produk baru favorit saya. 👇👇👇


Itu dia review singkat dan belanja hemat bulan Juni kemarin. Kamu mau tanya-tanya seputar postingan ini, silahkan komen di  bawah yaaa.

Kamu mau coba belanja produk-produk di atas di Tokopedia?? Pastikan beli di toko yang terpercaya ya. Jika kamu baru pertama kali belanja di Tokopedia, download saja aplikasinya dan jangan lupa gunakan kode ini saat kamu pertama kali belanja


                          
  TPLAS8531   
                          

Untuk kamu pengguna baru, kamu berhak menerima cashback TokoCash 50% hingga Rp30.000 saat melakukan transaksi pertama menggunakan Kode Referral di atas. Penggunaan Kode Referral berlaku untuk minimum transaksi Rp30.000.


Selamat berbelanjaa 😘

  • Penggunaan kode referral tidak berlaku untuk
  • Pembelian pulsa XL dan Axis;
  • Donasi dan Zakat;
  • Paket langganan Gold Merchant;
  • Metode pembayaran Virtual Account; dan
  • Transaksi di Oppo Official Store; dan
  • Top up TokoCash
  • Dropshipper



Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru 


Enter your email address:


Delivered by FeedBurner

You Might Also Like

3 komentar

  1. Just Miss ini salah satu brand lokal favoritku nih. Suka banget sama branding-nya di Instagram, sophisticated banget :) Lip cream-nya aku sempet punya beberapa warna tapi sekarang tinggal satu yang Wild Wine :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku termasuk yang kudet banget ya baru tahu bagusnya Just Miss ini.

      Delete
  2. aku punya beberapa produk just miss ini dari lipstik, pensil alis sama eyelinernya. eyelinernya di aku bleber euy dan cepat hilang

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)



recent posts

Your Ads Here

Follow Lasma on Facebook

ads