[REVIEW] Silk Beauty White Glow Body Shower & Body Lotion

April 24, 2018



Hi Gorgeous!! Sudah mau masuk musim kemarau nih tapi di sini malah hujan seharian dua hari berturut-turut. Bikin hati makin melankolis sekaligus lapar selalu.

BTW Busway review Silk Beauty White Glow sebenarnya sudah saya review di postingan ini 👇



Silk Beauty Solusi Biang Keringat Gi


Kalau yang sekarang ini versi mamanya dan  lengkap dengan gambar-gambarnya. Oh, iya saya juga mau review body lotionnya. Jadi paket lengkap nihh.

Sebelumnya saya pakai ini entah kenapa ga cocok. Muncul beberapa jerawat besar di bagian tubuh saya. Ga banyak sih, tapi risih saja. Tapi setelah beberapa bulan dipakai jerawat dan bekas jerawatnya akhirnya hilang juga. Malahan saya suka memakainya.

Sebenarnya ada 1 lagi body shower dari Oriflame yang saya sukaaaa banget. Ini yang kedua deh... Yang pertama yang satu itu lagi. Bulan depan saya buat reviewnya yaa. 

Yang pasti buat body shower saya belum bisa pindah ke lain hati. Sudah sangat nyaman dengan produk Oriflame. Selain karena harum dan melembabkan, body shower Oriflame cocok buat Gyan. Gyan dipakaikan sabun bayi kulitnya ga selembut waktu pakai body shower Oriflame. Jadinya gitu dehhh. Keterusan. 

Ga usah pakai basa basi lagi, langsung kita review saja ya. 


Kemasan



Dari segi kemasan body shower Silk Beauty White Glow (SBWG) dan body lotionnya ini bisa bikin mata kecele. Bentuk dan warnanya hampir sama persis. Botolnya berwarna putih mutiara dengan tutup berwarna soft pink memberi kesan yang sangat feminim. Yang membedakan keduanya, selain keterangan pada tulisan adalah posisi tutup. Posisi tutup body shower di bawah sedangkan body lotion di atas. Tapi kalau tidak memperhatikan posisi tulisan, bisa tertukar. Hehhehe. 



Untuk keterangan produk ada pada bagian belakang. Keterangan kedaluarsa bisa dilihat pada bagian belakang botol atau bagian bawahnya. 

Yang saya suka dari kemasan SBWG ini adalah keterangan berapa lama produk bisa dipakai dari sejak dibuka. Jadi, saya bisa memastikan kapan harus menghabiskan produknya. Terutama body lotion yang sering saya lupa pakai.. Hehhe... 


Tekstur dan aroma

Untuk yang satu ini mari kita bahas satu-satu. 



Body shower SBWG berwarna putih lembut. Aromanya harum lebih ke lembut. Untuk kamu yang tidak suka aroma menyengat atau kuat, aroma SBWG ini sangat pas buat kamu. 

Teksturnya sendiri lebih kental dari body shower biasa. Saya tuang sedikit ke shower puff busanya sudah banyak. Ga perlu tuang lagi dan tuang lagi. Apalagi kalau buat si bocah. 



Body lotion SBWG memiliki warna yang sama seperti dengam body showernya. Ini bisa bikin kecele lagi kalau ga lihat tulisan pada botol. Aromanya lebih pekat dari body showernya tapi terhitung lembutlah. 

Dibandingkan dengan body lotion biasa, tekstur body lotion SBWG ini termasuk jauh lebih kental. Sebenarnya malah tidak sesuai ekspetasi saya. Waktu diaplikasikan ke kulit terasa agak lengket dan membutuhkan beberapa detik untuk bisa menyerap. Setelah itu tangan benar-benar lembut. Waktu saya beli ini berharap teksturnya akan lebih cair seperti Essentials Body Lotion, tapi ternyata lebih pekat. Ya, gpplah. Masih tetap bisa terpakai. 


Klaim dan Hasil

Klaim Silk Beauty White Glow ini dengan kandungan white mulberry  dapat melembapkan dan mencerahkan kulit secara alami. Diperkaya dengan silk protein dan cherry blossom juga. 

Hasilnyaaaa... Kulit saya ga lebih cerah, tapi warna kulit kelihatan lebih rata. Kalau soal melembapkan produk body care Oriflame saya selalu acungkan jempol untuk melembapkan kulit. Ga perlu pakai body lotion, pakai body shower Silk Beauty White Glow saja sudah cukup untuk melembapkan kulit saya. Body lotionnya sangat membantu melembutkan tangan saya yang sering pecah-pecah karena banyak mencuci dan terkena detergen. 

Kesimpulan

Silk Beauty White Glow Body Shower

Harga: Rp. 99.000


BahanAQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CYCLOPENTASILOXANE, CETEARETH-20, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, CYCLOHEXASILOXANE, SODIUM BENZOATE, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, BENZOIC ACID

Kelebihanlembut, wangi tidak menyengat, benar-benar melembabkan, lumayan meratakan warna kulit. 
Kekurangan: kemasan yang sulit dibedakan dengan body lotion
Nilai4 dari 5

Repurchase? Maybe - karna ada 1 sabun Oriflame favorit yang lain. 





Silk Beauty White Glow Body Lotion

Harga: Rp. 119.000


BahanMETHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, BENZOIC ACID

Kelebihanlembut, wangi tidak menyengat, benar-benar melembabkan, lumayan meratakan warna kulit. 
Kekuranganterlalu pekat, agak lama untuk menyerap ke kulit, ga ada SPF, mahal
Nilai: 3 dari 5

Repurchase? No. Akan coba cari body lotion lain kalau habis





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)



recent posts

Your Ads Here

Follow us on Facebook

ads