Silk Beauty Solusi Biang Keringat Gi

September 19, 2017 Lasma Manullang 0 Comments


Biang keringat, kayaknya udah akrab banget deh sama penyakit kulit satu ini ya. Bintik-bintik merah yang bikin gatal. Apalagi kalau cuaca lagi sangat panas dan lembab.

Beberapa bulan lalu Gi ngalamin biang keringat parah. Sampai setiap gatal, dia garukin badan ke tembok atau pintu. Bener-bener kayak beruang.

Waktu itu putus asa juga sih mau nyembuhinnya gimana. Soalnya Gi anaknya aktif, ga bisa diem, dilarang main di luar pun ga mungkin.

Pas kebeneran waktu itu saya beli sabun Silk Beauty yang lagi diskon. Niatnya mau hilangin belang badan bekas berenang di Water Bom. Karena mau berhemat, ya akhirnya sabunnya pake bareng Gi.

Di luar dugaan, baru 2 - 3 hari pakai biang keringat Gi ilang. Yang di punggung, di leher yang ga ilang2 udah lama pun akhirnya hilang juga. Takjubbb... Hahhaha.

Entah kenapa bisa begitu. Saya pakein sabun bayi dan sabun Oriflame lainnya ga segitu keren hasilnya. Terutama yang di lehernya. Saya tadinya udah pasrah aja tuh ruam ga ilang-ilang. Ternyata pakai Silk Beauty ga pakai lama ilangnya. 

Dari hasil googling di internet baru ngerti kenapa biang keringat Gi bisa hilang dengan Silk Beauty. Ternyata kunci menghilangkan biang keringat ya kulit yang lembab ternutrisi. 

Nah, emang tiap abis pakai sabun Silk ini jadi halus banget kulit si bocah. Saya aja demen pegang2nya. Lembut dan kenyal. 

Paling seneng pegang punggungnya yang jadi liciiinn, halus. Papanya pun ngakuin efek Silk yang cepet banget ilangin ruam Gi. 

Kandungan Silk Protein dan Bunga Anggrek yang bikin sabun ini beda. Beneran lembab. Paling penting deterjennya ga banyak-banyak amat. Justru kalau banyak deterjen bikin kulit kering kan. 

Bulan september ini kan cuma 50ribu tuh. Saya langsung nyetok buat 3 bulan. Biar cukup sampe diskon berikutnya hehehhe. 


Harga: 109.000 (Rp. 50.000 September 2017)


BahanAQUA, GLYCERIN, ISOPROPYL PALMITATE, CETYL ALCOHOL, STEARYL ALCOHOL, GLYCERYL STEARATE SE, HYDROXYPROPYL STARCH PHOSPHATE, CYCLOPENTASILOXANE, CETEARETH-20, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PENTAERYTHRITYL DISTEARATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, CYCLOHEXASILOXANE, SODIUM BENZOATE, METHYLPARABEN, PARFUM, PROPYLPARABEN, XANTHAN GUM, CITRIC ACID, MORUS ALBA EXTRACT, PROPYLENE GLYCOL, SILK AMINO ACIDS, SODIUM CHLORIDE, PRUNUS SERRULATA FLOWER EXTRACT, PHENOXYETHANOL, SODIUM CITRATE, BENZOIC ACID
Kelebihanlembut, wangi, hilangin biang keringat gi
Kekuranganga cocok buat emaknya. Hiksss
Nilai4 dari 5

RepurchaseYes
Kamu mau beli produk ini? Bisa pesan ke saya. Cek diskonnya di sini 

You Might Also Like

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)