PRIA SEJATI ITU SEPERTI APA??


Hari ini salah satu dari adik menjawab pertanyaan yang saya berikan lewat jurnal mereka sebagai feedback dari jurnal mingguan mereka. Pertanyaan yang waktu itu saya berikan adaah apakah arti dari pria sejati?. Dia menjawab, pria sejati harus berani dan bijaksana.

I'm so proud with his answer. yang saya percaya, jawaban itu adalah jawaban dari hasil keyakinannya dan pasti akan mempengaruhi hidupnya. Saya berdoa untuk adik yang telah menjawab pertanyaan ini dan juga adik-adik lainnya, terutama yang pria, supaya mereka menjadi pria-pria sejati. Yang memimpin negara dengan gagah berani tapi tetap dengan hati yang lembut.



Menjadi pria yang berani seperti Daud, berhikmat seperti Salomo, saleh seperti Daniel dan setia seperti Ayub. Saya percaya bahwa Tuhan menanmkan benih pahlawan di dalam hidup mereka. Mereka akan jadi agen-agen perubahan di dalam lingkungan mereka.

Walau sedikit yang bisa kami lakukan saat ini, tapi kami percaya hal yang sedikit itu akan membantu mereka di masa yang akan datang. Kami mengasihi mereka karena memang mereka berharga...

1 Comments

  1. amin...
    aku juga berdoa untuk para pria-pria
    semoga mereka menjadi seorang pria sejati yang takut akan Tuhan.
    yang berani seperti daud, yang berhikmat seperti salomo, yang saleh seperti daniel dan setia seperti ayub.
    amin!

    BalasHapus