Recomended Product By Oriflame - Fragrance

Eclat - Sport for Men Eau de toilette

Olahragawan sejati selalu tampil elegan bahkan saat mereka bersantai. Harmoni sempurna aroma kayu-kayuan, rempah dan elemen air yang mengalir untuk menampilkan energi pria sukses yang mapan dalam hidupnya dan tahu bagaimana menikmati waktu luangnya. 75 ml.



Kebanyakan parfum cowo wanginya menyengat dan bikin pusing, tapi EDT yang satu ini enak banget wanginya. Seger dan bikin betah deket-deket sama orang yang pake..Hahhaha...Ini salah satu parfum kesukaan Aki, dia sudah sering beli. Saya juga suka wanginya.


Dancing Lady Eau de toilette
Di hutan hujan Pasifik Selatan, tersebutlah sebuah bunga anggrek yang langka bernama Dancing Lady. Bunga ini mempesona dengan keindahan kelopak bunganya dan keharuman aromanya. Wewangian beraroma bunga ini mengawali keharumannya dengan aroma pear madarin dan coklat. Disusul aroma ylang-ylang yang hangat serta diakhiri dengan aroma vanilla musk yang sensual. Masuki nirwana dan jadikan duniamu semakin indah. 50ml.


Kalau yang ini EDT favorite saya. Wanginya feminime banget. Aroma bunga dan buah-buahan. Yang pasti tidak terlalu berat buat dipakai sehari-hari. Wanginya yang khas bikin kita pengen pakai terus...Belum lagi botolnya yang cutee...Ngomong-ngomong bulan ini lagi diskon loohh..:D

0 Comments