Sunday, July 11, 2010

Kissing di depan umum....mmmm....


Nov 7, '08 2:35 PM
for everyone

http://amsal2frida.multiply.com/journal/item/46


Hari Rabu kemaren g ke mall buat nonton Laskar Pelangi untuk kedua kalinya (doyan benerrrr). Waktu mau jalan ke bioskop, eh, ada pasangan yang lagi turun eskalator lagi kiss-kiss gitu. Halah mesra banget, bikin iri. Hahahahahaha....Bukan itu masalahnya.

G sih cuek-cuek aja (walau dalam hati heboh juga, soalnya biasanya liat di tivi doang), tapi setelah g pikir-pikir. Mereka berani bener ya? Padahal 'kan di depan umum. Mungkin cowonya ok-ok aja, tapi 'kan kasian cewenya. Cewenya pasti dah dianggap remeh sama orang lain (waktu itu emang cewenya sih yang pengen..huehhhehehhehe...)
gua sempet mikir juga siih, mungkin pasangan itu baru merrid, jadi ngga tahan bersayang-sayang ria. hahhahahaha...

Kalo gua pribadi, gua maunya my first kiss is my wedding kiss. Pasti lebih berasa indah. Dan itu juga sebagai bukti klo g ma pasangan g bisa saling menghormati n menjaga. Sayang itu 'kan ngga harus ditunjukkin lewat kontak fisik...Yooo....

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

[ARTIKEL] Dia yang PHP atau Gw yang GeeRan??

Bess-Hamiti Haaahhh... Ayo streching dulu dan pemanasan sebelum mebahas topik ini. Topik ini bukan cuma untuk para wanita, tapi jug...