Ilustrasi Natal Gratis


Hai teman-teman, beberapa minggu ini gw akan banyak share ilustrasi Natal. Kamu bisa pakai ilustrasinya dengan bebas. Bisa untuk jurnaling harian, bahan slide show sekolah minggu, cetak jadi stiker untuk dibagikan ke adik sekolah minggu, dll. Yang penting bukan buat diperjual belikan ya. 

Ilistrasi-ilustrasi ini gw buat sebagai pelayanan gw buat pekerjaan Kerajaan Allah. Karena gw sendiri terbatas secara keuangan, waktu dan tenaga, jadi ini cara gw terlibat dalam pelayanan.



Sebenarnya ini pun Roh Kudus dorong gw udah lama. Bikin ilustrasi yang bisa bantu pelayanan iman Kristen. Cuma, gw tunda, gw tunda, gw tunda. Gw fokus sama hal-hal jasmani. Hehehe

Dua bulan lalu, gw share soal pelayanan ini ke adik gw dan dia dorong gw untuk segera taat sama panggilan Tuhan. Jangan tunda-tunda lagi. 

Jadi, di sinilah..

Akhirnya... Gw mulai rutin bikin ilustrasi.

Memamg ga sebagus yang udah pada ekspert. Kemampuan gw masih jauh banget. Tapi semoga ilustrasi-ilustrasi yang gw bikin bisa jadi berkat.

Teman-teman bisa download ilustrasi-ilustrasi Natal tahun ini secara GRATIS di PIXABAY. Jangan lupa follow akun Bank_illustration dan like saat kamu sudah download ya.

Mohon dukungan doanya supaya pelayanan ini lancar. 🙏🙏🙏

Gbu. 

0 Comments