[REVIEW] Scarlett Whitening Glowtening Serum




Gimana caranya memulihkan jerawat yang sudah mulai kering? Sini gw bisikin, gw punya solusinya.

Sejak gw melahirkan, kulit gw jadi lebih gampang jerawatan dan nyebelinnya, bekas jerawatnya lama banget buat kembali pulih. Ditambah dengan kebiasaan buruk gw yang suka ngopek-ngopek sisa jerawat yang mulai kering. Kan suka gatel tuh ya saat sudah mulai pulih, gw sering garuk-garuk. Hasilnya?? Tentu saja bekasnya makin tebal dan makin sulit pudar.

Kebiasaan gw ngopek-ngopek bekas jerawat ini ga bakal kejadian kalau jerawat yang sudah kering, segera kembali normal walau masih ada bekasnya. Tangan gw ga bakalan gatel buat kopekin. Ini sih emang alesan aja sih. Tapi sejak gw pakai produk satu ini, ternyata banyak ngebantu.

Produk apa sih itu? SCARLETT WHITENING GLOWTENING SERUM. Satu lagi produk dari Scarlett Whitening yang mau gw review. Selain berfungsi mencerahkan warna kulit, kamu perlu tahu juga manfaatnya yang lain yang sudah gw rasain.

Simak yaaa.




Nama produk: Scarlett Whitening Glowtening Serum


Harga: Rp. 75.000

Ingredients: Aqua, Olea Europaea Husk Oil, Caprylic/Capric Triglyceride, Propanediol, Niacinamide, Isopropiyl Myristate, Glycerin, Aloe Barbadensis Leal Extract, Cetearyl Alcohol, Allantoin, 1.2-Hexanediol, Polyacrylamide, Olus Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Dmdm Hydantoin, Cetearyl Glucoside, C13-14 Isoparaffin, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Ceteareth-33, Tranexamic Acid, Lauric Acid, Calendula Officinalis Flower Oil, Disodium Edta, PEG-75 Stearate, Caprylhydroxamic Acid, Oleic Acid, Steareth-21, Steareth-2, Ppg-15 Stearyl Ether,Poloxamer 407, Laureth-7, Myristic Acid, Steareth-20, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ceteth-20, Pogostemon Cablin Oil, Pelargonium Roseum Leaf Oil, Eugenia Caryophyllus Bud Oil, Cedrus Atlanica Wood Oil, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, Lavandula Hybrida Oil, Cinnamomum Zeylanicum Leaf Oil, Canarium Luzonicum Gum Oil, Illicium Verum Fruit Oil, Tocopheryl Acetate, Sodium Metabisulfite


Manfaat:

· Membantu mencerahkan kulit wajah.
· Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.
· Membantu memudarkan bekas - bekas jerawat.
· Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat.
· Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah.
· Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.


Kemasan: Scarlett Whitening Glowtening Serum ini dikemas dalam kardus kecil berwarna putih dengan aksen pink salmon. Dengan logo Scarlett yang simple dan artline bunga membuatnya terlihat simple dan sekaligus feminim. Pada bagian kardus kemasan terdapat keterangan ingredients, cara menggunakan, no BPOM dan tanggal kedaluarsanya.




Di dalam kardus ternyata botol serum disimpan lagi dalam plastik pelindung yang menjaga serum tidak mudah goyang. Botol serumnya sendiri terbuat dari kaca dove dengan tutup pipet yang menjaga produk tetap higienis saat kita menggambilnya.




Di bagian bawa botol ada tanggal kedaluarsanya juga. Jadi ga masalah kalau mau buang kardusnya langsung hehehe.


Tekstur: Scarlett Whitening Glowtening Serum ini dibanding dengan serum Scarlett Whittening yang pernah gw coba, warnanya putih susu dengan aroma agak menthol. Seperti obat mag yang biasa ada di rumah gw. Tapi buat gw sih ini ga masalah karena manfaatnya lebih penting. Hehehe. Teksturnya lebih pekat dan dengan beberapa tetes saja sudah bisa diaplikasikan ke seluruh area wajah.





Cara Pakai:

· Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan.
· Ratakan serum ke seluruh kulit wajah.
· Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.
· Gunakan pada pagi hari dan malam hari.
· Serum bisa dicampur antara Acne Serum & Glowtening Serum
· atau bisa juga Brightly Ever After Serum & Glowtening Serum


Kesan pertama : Waktu pertama kali coba, Scarlett Whitening Glowtening Serum ini ternyata rasanya beda dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum. Untuk yang Brightly Ever After Serum, lebih cepat menyerap dan mengering, jadi gw suka nambah 1, 2 tetes dari yang disarankan supaya bisa ratain di wajah. Sedangkan Glowtening Serum ini agak lama diserap, jadi 2-3 tetes sudah cukup. Apalagi kulit gw emang berminyak.




Hasil: Saat gw mulai coba serum ini, gw mikirnya hasilnya bakal sama okenya dengan Scarlett Brigthly Ever After Serum. Tapi karena selama nyoba gw ga rutin dan lagi kebanyakan males skincare-an, gw turunin ekspetasi. Yang penting foto before after dulu dehhh. Makenya juga lebih sering double cleansing, serum, langsung sunscreen. Sering skip daycream dan nightcream.

Di luar dugaan gw, ternyata hasilnya lumayan keliatan. Bekas jerawat di pipi kiri gw lumayan pudar. Di dagu gw juga sebenernya ada bekas jerawat yang jadi mirip luka cakaran, itu juga memudar. Sebelumnya seperti kulit mengering kayak koreng dan tangan gw gatel suka kopekin (nakal). Sekarang kulitnya sudah balik normal, tinggalin ngilangin noda gelapnya saja.

Mungkin kalau gw pakainya lebih rutin dan teratur, hasilnya juga akan lebih maksimal.
 





Kesimpulan: Gw suka dengan hasil dari pemakaian serum ini, cuma buat yang kulitnya berminyak kayak gw, sebaiknya pakainya tipis-tipis aja biar ga kerasa tebel. Buat yang lagi punya masalah bekas jerawat yang mulai kering, Scarlett Whitening Glowtening serum ini bisa jadi pilihan buat pemulihan kulit kamu. Terutama supaya kulit-kulit keringnya bisa lekas kembali normal biar tangan ga gatel kopek-kopekin. Huehehhe.

Beli dimana: Kalau kamu mau beli Scarlett Glowtening Serum ini, kamu bisa beli di Shopee Mall, Shoppee Official Store atau langsung via Whatsapp. Cek linknya nih Scarlett Whittening

0 Comments

Ceritakan produkmu di sini

Ceritakan produkmu di sini
Mau menceritakan produkmu pada pembaca kami? Sharing tentang produkmu di sini.