Saturday, January 12, 2019

[Review] Parfum Oriflame Men Collection - Dark Wood


Paling seneng deh review produk Oriflame, page view jadi rame hehhehe. Lupakan.. Lupakan... 


Yak, kali ini saya mau review parfum Men Collection - Dark Wood dari Oriflame. Saya kan cewe, ngapain juga review parfum cowo?? Karena laki saya ga akan membuat review parfum cowo. Buat dia pasti ga guna nulis tentang parfum di blog. Jadi, biarkan bininya yang nulis sambil bersenang-senang.

Ini parfum bisa dibilang rejekinya si Aki (my hubby). Pas banget bulan lalu parfum Be The Legend (dari Oriflame juga) habis. Sayangnya, kita ga ada budget beli parfum. Mau beli parfum oplosan ogah juga. Kulit Aki sensitif, ntar kenapa-kenapa repot lagi. 

Eh, tahu-tahu ada yang pesan lukisan ukuran A3 di Tokopedia. Puji Tuhan banget kaan. Dikerjain sebaik mungkin dan akhirnya uang cair, langsung pesan ke teman yang masih jalanin Oriflame. 



Yang bikin kami suka mesan parfum di Oriflame yaa ini... Ini... PROMOnyaaa. Pas Desember kemarin ada promo beli 1 GRATIS 1, emang dasar rejekinya Aki kan. Ya langsung saya pesan parfum ini 2. Rejeki nomplok juga, temen kasih hadiah pouch Oriflame yang cantik banget. Saya suka.. Saya suka.. 



Alasan lainnya beli parfum Oriflame karena kami sudah lumayan kenal wewangiannya. Dibanding saya, Aki lebih banyak pernah memakai beberapa parfum keluaran Oriflame. Yang pasti dia selalu tekankan dia suka parfum dengan aroma rempah dan kayu-kayuan. 

Kalau ada produk baru dari Oriflame ga perlu rempong nyoba aroma lagi, di katalog ada keterangan kandungan aromanya. Jadi, saya tinggal pilih sesuai kesukaan Aki. 

Salah satunya ya iniii. 

Men's Collection Darkwood. 

Aromanya terdiri dari 



Black pepper tahulah yaa... 
Guaiac Wood itu salah satu pohon dengan kayu terkuat di dunia. Minyaknya memiliki aroma lembut seperti mawar atau violet. 
Blond Tobacco itu tembakau versi ringan atau mild. 



Jadi waktu pertama kali semprot ke pergelangan tangan, aromanya cukup kuat. Tapi ga butuh waktu lama aroma kuat itu mulai pudar. Cukup setengah jam saja aroma yang lembut mulai tercium. Kalau kamu cewe yang suka parfum maskulin, Mens Collection - Dark Wood ini bisa jadi pilihan

Kekurangannya cuma satu, karena dia memang EdT ya ketahannya ga gitu lama. Maksimal 4 - 6 jam sudah ga terlalu kecium aromanya. Ya, daripada parfum oplosan masih mending inilah. Aman buat kulit Aki. 

Gimana dengan kemasan? Okkah?  Buat Aki sih ini Ok. Dia mah ga pusing sama kemasan. Sejauh ini toh ga ada masalah dengan parfum Oriflame. Yang penting botolnya bening. Jadi, Aki bisa lihat isinya sudah mau habis atau belum. 

Kesimpulannya berapa nilai untuk parfum ini?? 

Saya kasih 3,5 dari 5

Karena masih ada parfum Oriflame lain yang lebih suka. Kalau ini sukanya karena diskon ahahhaha. 

Makasih sudah mampir. Jangan lupa komen dan share postingan ini kalau kamu suka 😊😊



Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir, jangan lupa tinggalkan komentarmu yaa. Saya juga akan mampir ke blogmu ;)

[ARTIKEL] Dia yang PHP atau Gw yang GeeRan??

Bess-Hamiti Haaahhh... Ayo streching dulu dan pemanasan sebelum mebahas topik ini. Topik ini bukan cuma untuk para wanita, tapi jug...