[CURHAT] Rapihin Portfolio Di Blog Terpisah



Hi Gorgeous!!
Sudah dari beberapa minggu lalu saya menimbang dan mempertimbangkan satu hal penting yang teramat penting dan genting *halah. Yaitu, memisahkan blog pribadi saya dengan blog portfolio. Mengingat, blog saya ini jadi kebanyakan gambar dan jadi berat. Lagian, saya berencana untuk lebih menyederhanakan blog pribadi saya ini supaya lebih enak dipandang. Hehehhehe.


Jadi, akhirya, saya menjadikan salah satu blog saya yang penuh dengan cerpen, puisi, dan beberapa novel mangkarak menjadi basis portfolio saya. Orang jadi ga pusing ya kalau mau lihat hasil kerja saya. Mereka ga perlu lihat review atau curhat receh saya yang kurang berfaedah hehehhe.

Buat, kamu para wanita cantik, yang cantik di dalam dan di luar, bisa mampir ya ke blog portfolio saya di LASMA WORKS

FYI

Minggu ini saya juga baru menyelesaikan coloring sheets dengan tema Girls in Beautiful Dresses. Dalam satu bundle ada 5 sheets yang bisa teman print berkali-kali. Pastinya bakal asik banget kalau bisa dipakai untuk mewarnai rame-rame. Bareng anak gadis atau temen nongkrong.

Info lebih lanjut dan cara pemesanan bisa langsung ke link INI



Selamat berakhir pekan teman-teman!!

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang




2 Comments

  1. Wahhh keren banget sih ini, cocok buat yg hoby mewarnai, ky aku waktu kecil dulu heheheh

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  2. Salam kenal bloggers, boleh dong kunjungi blog ku https://fulfikablog.wordpress.com/2018/07/26/ternyata-ada-yang-tidak-kita-ketahui-tentang-pt-rapp/ :)

    BalasHapus