[Belanja Hemat] Nivea Makeup Care Special Pack 2 di Tokopedia





Hi Gorgeous!
Kapan terakhir kali kamu bisa beli 3 produk skincare berkualitas hanya dengan 50rbu rupiah?? Nih, dua minggu lalu saya belanja paket skincare Nivea yang super hemaaatt.

Hari ini mau beauty haul yang pasti bikin kalian senang juga dapet info ini. Iya, sesuai judulnya, beauty haul kali ini benar-benar belanja hemat buat saya.

Beberapa minggu lalu sabun wajah saya sudah mulai sekarat dan mulai cari-cari produk yang bisa saya pakai di internet Sebelumnya saya biasa memakai face wash Mineral Botanica Acne Care, tapi karena dicarinya susah banget, di mana-mana kosong, saya juga masih kapok belanja di websitenya langsung.. Akhirnya memutuskan mau mencoba face wash lain.



Ngubek-ngubek review para beauty blogger sempat tertarik ke face wash Himalaya, tapi mau beli kok ya ragu-ragu. Hehhehe. Budget pas-pasan juga.

Uprek-uprek shoponline langganan liat yang murce-murce tapi yang ok (dasar emak-emak, maunya kualitas ok tapi murah). Sebenarnya sudah lama naksir face wash Nivea yang khusus kulit berminyak, tapi ternyata susah dicari. Bahkan di toko resminya di Tokopedia pun ga ada.

Nah, pas lagi "bongkar" toko resmi Nivea di Tokopedia itulah akhirnya saya menemukan bundle ini Makeup Care Special Pack 2. Satu set dapet 3 produk hanya seharga Rp. 47.000 (belum termasuk ongkir).




Isi packnya sendiri terdiri dari

1 PC NIVEA MAKE UP CLEAR MICELLAR CLEANSING WATER 200ML 
1 PC NIVEA SPARKLING WHITE WHITENING FACIAL FOAM 100 ML
1 PC NIVEA MAKE UP STARTER DAY CREAM SPF 15 50ML

Kalau harga normal totalnya Rp. 101.000 dan didiskon 50%. Siapa yang ga ngileeerrr. Harga normal Micellar Water Nivea aja 40ribuan. Ini 47.000 langsung dapat 3 produk. 

Untuk Micellar Waternya saya sudah pakai sebelumnya kan. Ini juga alasan saya tertarik untuk membeli. Lumayan nambahin stok Micellar Water. Saya sudah review produknya di SINI. Sedangkan facial foam dan day creamnya saya cari-cari dulu reviewnya di dunia blogger, memastikan kedua produk ini oke untuk kulit berminyak. 

Dari semua review yang ada buat saya sih Ok. Facial Foamnya mencerahkan dan ga bikin keset. Day creamnya bisa jadi makeup starter dan sudah ada SPF 15 (yang memang saya cari juga). 

Akhirnya memutuskan untuk membeli. Godaan iman banget kalau nemu yang murah begini. Kapan lagi belanja hemat bayar 50ribu dapet 3 produk??

Kuatirnya cuma 1, takut tanggal expirednya deket di tahun ini. Kalau harga murah kan curiganya di situ yaa.

Nunggu beberapa hari barang sampai (buat saya sih hitungannya lama barang nyampe 3 hari), ternyata dikemas dengan kurang ok. Hehehe. Tapi aman sih. Moga-moga soal kemasan ini pelayanannya bisa diperbaiki.

Yang bikin bahagia, ternyata tanggal kedaluarsanya masih tahun 2020.HAHAHHAHAH. HAPPY GILA. Emak-emak kalau daper barang bagus dengan harga murah kan bahagianya kayak menang lotre.



Sejauh ini saya puas memakai ketiganya. Suka sama facial foamnya. Tapi masih ngecek-ngecek nih karna jadi muncul beberapa jerawat batu. Ga tahu karena dekat-dekat tanggal datang bulan, karena stress atau memang karena produknya. Yang penting ga bikin breakout sih. Jerawat batunya masih bisa ditoleransi dan saya oles cream jerawat Mineral Botanica jadi lebih cepat kering.

Untuk day cream dan facial foamnya nantikan review saya di postingan-postingan berikutnya yaa.

Yahh, Gorgeous, semoga info ini bisa membantu kamu belanja jauh lebih hemat. 

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang

Kamu baru mau coba belanja di Tokopedia untuk pertama kali?? Download aja aplikasinya dan jangan lupa gunakan kode ini saat kamu pertama kali belanja


                          
  TPLAS8531   
                          

Jika kamu adalah seorang pengguna baru, kamu berhak menerima cashback TokoCash 50% hingga Rp30.000 saat melakukan transaksi pertama menggunakan Kode Referral di atas. Penggunaan Kode Referral berlaku untuk minimum transaksi Rp30.000.

Selamat berbelanjaa 😘

Penggunaan kode referral tidak berlaku untuk
  1. Pembelian pulsa XL dan Axis;
  2. Donasi dan Zakat;
  3. Paket langganan Gold Merchant;
  4. Metode pembayaran Virtual Account; dan
  5. Transaksi di Oppo Official Store; dan
  6. Top up TokoCash
  7. Dropshipper




4 Comments

  1. This blog was... how do I say it? Relevant!! Finally I have found something which
    helped me. Cheers!

    BalasHapus
  2. Aku sempet liat beberapa kali nivea lg disc gede2an di lazada ya, aku teracuni sama micellarnya hahaha

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  3. Woh ini paket hemat meriah nih beneran! Aku selalu maju mundur kalo mau cobain skin care Nivea yang baru2 tuh soalnya sekarang harganya somehow jadi mahalan :( Kl ada paket gini jadi lebih murah yaa :D

    BalasHapus
  4. Facial wash saya juga mau abis dan akhirnya saya putuskan mau nyoba himalaya. Dan ini micellar water juga mau habis, baca ini jadi kepengin coba nivea :-)

    BalasHapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS