[Review] Eyeshadow Palette Pasti Kepake - Beauty Creation Irresistible



Hi Gorgeous!! 
Ini dia review Beauty Creation Irresistible Eyeshadow Palette yang sudah saya bahas di Beauty Haul sebelumnya. Eyeshadow ini saya pilih karena warna-warna amannya yang bisa dipakai untuk harian. Bisa untuk makeup minimalis natural. 


Supaya lebih jelas kita bahas satu-satu yaaa.  


Tampilan dan Kemasan

Beauty Creation Irresistible Eyeshadow Palette ini dikemas dalam kotak persegi panjang dengan bahan seperti kertas kartu. Dengan warna soft pink dan motif kotak halus, eyeshadow palette ini terlihat manis dan feminim banget. 



Kotaknya sendiri dilapis dulu dengan semacam bungkusan dengan bahan yang sama. Jadi untuk mengeluarkannya kita harus menggeser kotak ke atas atau ke bawah. 



Dibagian belakang palette dan bungkusannya tertulis keterangan produk, batas waktu pemakaian setelah di buka (gambar silinder terbuka sebelah kanan) , logo recycle, yang satu lagi saya ga tahu artinya apa, dan cruelty free. Waktu melihat logo-logo ini saya senang sekali karena belum semua kosmetik yang diproduksi merupakan produk cruelty free. Mengingat isu pengetesan pada hewan ini sedang marak juga. Saya bukan yang anti banget sama produk yang masih melakukan animal tester, tapi sebisa mungkin tidak memakainya. 

Baca juga [Review] Nivea Micellar Water 0% Alkohol


Kelebihan lainnya adalah keterangan masa pemakaian. Karna kadang-kadang buat orang males kayak saya, bisa makai kosmetik yang usianya entah berapa tahun. Dengan ada info masa penggunaan, minimal saya jadi bisa memperkirakan kapan produk ini HARUS HABIS (bukan dibuang karna kedaluarsa.. Wakwakwak.. Aminn)


Yuk buka kotaknya. Ini dia pemampakannya. Ada cermin pada bagian tutup palette yang besarnya cukup banget buat kita pakai waktu mengaplikasikan eyeshadow.  Sementara warna-warnanya bisa dilihat cenderung warna-warna kecoklatan yang aman. 





Tekstur dan Kualitas Produk

Tiap warna memiliki nama masing-masing yang bikin saya mau nyanyi lagu romantis. Kayaknya sih bisa dibuat lirik lagu. Hahahha. 


Cantik-cantik ya warnanya. Beberapa warna di bagian kanan lebih cenderung shimer dan bisa dipakai untuk acara malam hari. Sisanya lebih matte dan bisa dipakai 3,2 atau bahkan 1 warna saja. 

Eyeshadow palette ini beberapa warna cenderung powdery tapi ga banget-banget. Masih bisa saya terima. Sisanya ada agak creamy.

Baca juga [Tips] Make up Tanpa Foundation - Show Your Spot!!


Yang paling saya suka dari eyeshadow ini warnanya langsung keluar walau baru pertama dipulas. Saya belum pernah mencoba eyeshadow yang lebih mahal jadi ga tahu lebih bagusnya sejauh apa dari Beauty Creation Irresistible Eyeshadow Palette ini. Yang pasti ini eyeshadow yang pigmentasinya paling oke yang pernah saya pakai. 



Saya sudah mencoba 5 warna sekalian membuat tutorial makeup. Hasil blendingnya kurang halus hehhee. Maklum ya otodidak. Masih belajar. Hehehe. Tapi yang pasti saya suka banget dengan hasilnya karena warna eyeshadow yang langsung keluar saat saya pakai. Sedangkan biasanya saya harus bersusah payah membuat warna eyeshadow keluar dengan mata cekung saya ini. 





Video tutorialnya bisa lihat di sini



Kesimpulan


Eyeshadow palette ini saya rekomendasi banget buat kamu yang suka warna-warna aman dan lebih suka punya 1 produk untuk banyak fungsi. Kenapa?? Karna warna-warnanya bisa dipakai untuk contouring atau highlight. Kalau niat, malah bisa jadi blosh on hohohoho. 

Kekurangan eyeshadow ini cuma 1, susah dicari di toko biasa. Bahkan di shoponline udah agak susah nyarinya (nyari yang murah maksudnya). 


Nama produk: Beauty Creation Irresistible Eyeshadow Palette 
Bahan : Mica, Talc, Magnesium Stearate, Mineral Oil (Paraffinum Liquidum), Titanium Dioxide, Dimenthicone, Ethylhexyl Palmitate, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ethylexylgycerin. Cruelty Free Net Wt. 0.63 oz / 18 g Made in P.R.C.
Harga :  90.000 - 120.000
Kelebihan: warna-warna aman yang sudah pasti kepake semua, pigmentasi yang Ok banget,cruelty free
Kekurangan: nyarinya susah. 
Nilai: 5 dari 5
Repurchase? YES (kalau sudah habis) 





11 Comments

  1. Wow beneran cantik warnanya, harganya juga okee

    BalasHapus
  2. Agak bingung beli lg kalo susah nyarinya gini yaa.. Wrna2nya aku suka banget. Netral dan bisa dipake semua pastinya. Wrna yg begini yg aku PD make :) kalo udh terlalu jreng, duuuh lgs ngerasa lgs ngelenong :p.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di shopee masih banyak yg jual kayaknya mba. Yg susah kalo nyari di outlate offline.

      Hapus
  3. Wahhh warnanya soft dan cantik2 banget ya, cocok buat dipakai sehari2, aku blm prnh pake makeupnya beauty creation, baru pake kuas setnya aja hihihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  4. packagingannya imut ya, warna-warna dari eyeshadownya juga bagus-bagus.. suka

    BalasHapus
  5. Saya juga pake yg irresistible ini kak. saya pakai make up ke kondangan pun hasilnya banyak yang nanya, dila km rias make up dimana? oh cuma dandan sendiri kok. Memuaskan banget deh.. aku suka bangett. Saya juga ada satu lagi yg Beauty Creations Elsa yg tidak kalah bagus dengan Irresistible. Suka sekaliiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg elsa warnanya lebih gonjreng ya. Tapi suka liat warna2nya.

      Hapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS