Review: Dr. Brown's Hard Spout Insulated Cup - Blue



Awal bulan kemarin kan aku masukin cup ini ke wishlist. Sekarang waktunya memberikan review.

Waktu barangnya sampai saya kirain cup ini akan dibungkus kardus, ternyata ga. Hahaha. Bagian atas cupnya aja yang dibungkus dengan plastik yang solid. Bukanya harus pakai gunting. Sayangnya, keburu saya buang dan sempat foto.


Di dalam bungkusan plastiknya itu ada keterangan produk dan cara perawatannya. Pastikan dibaca dulu ya sebelum dibuang.

Untuk tampilannya ternyata agak nipu ya hahahah. Ukurannya kelihatan besar, ternyata isinya sesuai warna biru yang ditengah itu. Hohoho. Ga ada pegangannya, tapi bentuknya gampang digenggam.

Kalau soal gambar aku ga keberatan *halah. Warna udah paslah buat cowo. Warna lainnya ada warna pink.


Bagian tutupnya kayak gini. Lubang spoutnya cuma 1 ga kayak yang dulu ada tiga. Ditengahnya juga ada lubang untuk sirkulasi udara, jadi air bisa disedot dengan leluasa. Nah, lubang ini kalau posisinya terlalu kebalik bisa netes pelan-pelan juga. Jadi tetep harus hati-hati naruhnya.

Silikon tampak samping


nampak atas
Yang lingkaran itu ditempelkan untuk sirkulasi udara, yang lonjong itu untuk menahan air biar ga gampang tumpah. Aku baru tahu dari suami silikonnya jangan dicuci air panas, ntar memuai. Hahahha. Kalau soal merawat barang laki lebih pinter *hiks

Waktu terpasang di tutup
 Senengnya sama cup Dr. Brown ini, silikonnya pas udah dipasang ga lepas-lepas. Mungkin karena silikonnya tebal. Jadi  bener-bener aman deh, ga bakal tumpah-tumpah. Dulu pernah beli cup yang bentuk silikonnya mirip, tapi tiap kali sudah diisi air silikonnya lepas. Ya buyar deh airnya.

Tes kemiringan di atas komputer

Ga tumpah, asal ga sampe miring banget dan airnya lewatin lubang sirkulasi udaranya ahhahaha.

Puas dengan cup ini, walau ga sepuas sama produk yang lama karena air masih bisa keluar dari sirkuliasi udaranya. Tapi dari semua produk cup yang udah dibeli, tetap puas dengan produk ini.

Di Mother Care harganya 130rbu, saya beli di Tokopedia lebih murah cuma 120rbu. Heheheh. Lumayan kaaannn.

Keterangan Produk
Dr. Brown's Hard Spout Insulated Cup - Blue

Age: 12 months and above
Material: BPA-Free
Hard Spout
Dishwasher safe
10oz/300ml

Made of Bisphenol A (BPA)-free material, Dr. Brown’s Insulated Cup is certified durable, made to withstand your child even on his or her most uncomfortable. Recommended for kids age 12 months and above, the training cup is lightweight and made spill-proof, so you can bring it outside or just about anytime your child needs to drink. The insulation feature helps keep the drink warm or cold for a longer period compared to normal bottles. It’s easy to clean and dishwasher-safe, to boot. 
Harga: +/- Rp. 130.000 
+ Silikon ga lepas-lepas
+Air tertahan dengan baik
-Kapasitas air yang ternyata ga kayak besar botolnya
- Air masih agak keluar dari sirkulasi udara
 Nilai: 4 dari 5

0 Comments