amsaLFoJe?





Hi Gorgeous,
Selamat datang di blog saya yang receh ini. Perkenalkan, saya Lasma Frida Manullang, IRT dengan 1 putra dan 1 suami. Sehari-hari saya sibuk mengurus rumah sambil menjalankan usaha pribadi saya menyediakan jasa lukis dan ilustrasi. Bisa cek karya saya di Lasma Works (pesen yaaa).

Blog ini sudah lahir di bulan Mei 2009. Lumayan lama yaa. Awalnya saya hanya menulis curahan isi hati seputaran masa-masa pra nikah saya dengan suami. Gimana kami jaga kekudusan pada masa pra nikah, bagaimana kami mempersiapkan pernikahan yang butuh banyak dana, dan juga konflik yang sudah pasti ga mungkin ga ada. Kalau penasaran bisa cek di My love Story 1 dan 2 dan di Bola Mukjizat hehhehe. Setelah menikah, blog ini makin gado-gado dan setelah bocah lahir, makin gado-gado lagi hehehe.

Nama amsaLFoJe saya buat dari kepanjang Lasma (dibalik jadi amsaL) For Jesus. Saya berharap blog ini bisa "mengabadikan" momen-momen bagaimana Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada saya. Saya juga berharap lewat cerita saya ini akan banyak orang bisa punya keyakinan penuh dan iman kepada Tuhan Yesus. Ga nyerah sama hidup (yang begitu keras) dan terus berharap sama Tuhan, gitulah istilahnya. Latar belakang murni bagaimana blog ini lahir bisa baca curhat alay saya di SINI

Berhubung saya tidak bisa secara gamblang menceritakan isi dapur rumah tangga saya, akhirnya saya lebih banyak membuat review dan curhat-curhat kecil yang saya sangat berharap bisa membantu pembaca blog ini walau sedikit. FYI, saya juga sangat konsen terhadap kesehatan mental, khususnya para IRT. Makanya ada beberapa curhat kecil di blog saya ini sekedar untuk memberi semangat ibu-ibu lainnya. 

Kalau teman-teman ada yang mau memberi masukan topik apa yang bisa saya masukan dalam blog ini, bisa komen di kolom komentar atau sapa saya disocmed saya ya. Hehehe.

Terima kasih sudah mampir. Salam kenal, Tuhan memberkati.

Ingin bekerja sama dengan blog saya?? Kamu bisa menghubungi saya lewat kontak di bawah ini


e-mail: lasma.manullang230@gmail.com
LINE: amsalfoje
WA: Lasma



Post a Comment

0 Comments