PENGHARAPAN

Pengharapan dari Hati

Apakah Anda mempunyai ide yang tak terbayangkan, menakutkan, dan benar-benar ide yang luar biasa sehingga Anda tidak bisa tidur? Itulah yang terjadi dengan impian…terutama jika Allah ada di dalamnya. Semua impian itu tampak gila (memang gila!). jika dipadankan dengan segitigas logika, biaya, dan penentuan waktu, impian tidak pernah sama dan sebangun. Mereka tidak akan terbang jika Anda menguji mereka dengan gravitasi kenyataan. Dan bagian yang paling aneh dari semuanya : semakin mereka dibilang “tidak bisa”, semakin mereka menggetarkan kata “bisa”, “akan”, dan “harus”.


Apa yang ada di balik pencapaian besar? Tentu saja, orang-orang besar. Namun apa yang ada di dalam diri “orang-orang besar” itu yang membuat mereka berbeda? Tentu bukan usia, jenis kelamin, atau etnis, atau warisan, atau lingkungan mereka. Tidak, pastia ada sesuatu di dalam kepala mereka. Mereka adalah orang-orang yang berpikir berbeda. Orang-orang yang berbagai idenya terjalin menjadi pola yang penuh makna di baying-bayang impian, yang tersusun dengan benang-benang imajinasi dan kreativitas berwarna-warni, bahkan sentuhan fantasi.

Berilah ruang bagi impian Anda. Tetaplah siap menghadapi apa pun. Dan yang saya maksudkan memang apa pun! – The Quest for Character.






Pengharapan Menjaga Impian Kita Tetap Hidup

Apakah Anda mempunyai impian seumur hidup? Perjalanan petualangan yang ingin Anda ikuti..penemuan yang rindu Anda ciptakan..perusahaan yang diam-diam Anda bayangkan?

Apakah Anda bermimpi menulis artikel atau buku? Menulislah! Anda bertanya-tanya apakah semua pekerjaan mengurus anak-anak itu berharga? Tentu saja berharga. Teruslah mengerjakannya. Ingin kembali ke sekolah dan menyelesaikan gelar itu? Kembalilah dan lakukan niat itu…bayarlah harganya, bahkan meskipun diperlukan bertahun-tahun! Anda sedang mencoba menguasai suatu keahlian yang memerlukan waktu, kesabaran, dan tenaga (dan tentu saja uang)? Teruslah mencoba! Ingin terjun dalam bisnis sendiri? Mengapa tidak? Adalah sulit menemukan kepuasan sejati di tengah-tengah jenjang karier di perusahaan orang lain.

Tanpa impian dan tekad untuk memenuhi impian itu, kehidupan dengan cepat berkurang menjadi hitam yang suram dan putih yang pucat, menu makanan yang terlalu lunak untuk membuat orang dapat bangun dari tempat tidur di pagi hari. Kejarlah pencarian yang membakar api Anda. – Quest for Character


Copied From: The Strengths of Character by Charles R. Swindoll

3 Comments

  1. So true! Kalo bicara soal impian itu benar-benar sesuatu banget :D rasanya Seluruh otot dalam tubuh ini siap berlari ke arahnya :) dan itulah yang membuat kita terbangun di pagi hari dengan sukacita karena hari ini adalah hari yang semakin dekat dengan impian kita XD hehehe~ Thx for sharing! Gbu~ :)

    BalasHapus
  2. Nice thought Ma...
    Jadi teringat mimpi2 yang selama ini aku coba lupakan, hehehehe. Ternyata mimpi itu masih ada ^^

    BalasHapus
  3. Eh,ngomong2 ini bukan tulisan aku loh. Hahahha..itu aku copas dari buku The Strengths of Character-nya Charles R. Swindoll

    BalasHapus


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS