[Kecantikan] Jerawat Nongol Lagi..Tadaaa








Hi Gorgeous!!
Musim hujan sudah mulai menyapa dengan rajin dan lumayan ganas ya. Jangan lupa minum vitamin buat jaga daya tahan tubuh dan sedia payung kapan pun itu.


Postingan kali ini ga ada hubungan dengan hujan sih, tapi lumayan bikin stress. Sudah kelihatan ya dari judulnya, jerawat saya kembali lagi. Jerawat yang besar-besar, mengganggu dan menyakitkan.

Penyebabnya apa?  Sejauh ini saya cuma memperkirakan 3 sebab, stress, hormon dan makanan. Ya antara 3 itu. Selain itu, saya banyak begadang juga untuk menyelesikan pesanan lukisan. Giliran tidur cepat sambil ngelonin bocah, tahu-tahu udah ketiduran pules sampe pagi. 😭😭😭.

Jangan sarankan saya ke dokter kulit yaaa. Karena saya ga punya budget buat itu. Kalau masuk dalam BPJS sih mungkin akan saya jabanin ke dokter kulit.

Sampai saat ini usaha yang bisa saya lakukan hanya rutin cuci muka dan mengurangi stress. Tentunya dengan jaga makanan juga karena akhir tahun kemarin saya sukses naik 7 kg. Kenaikan berat badan yang membuat saya tambah stress karena makin susah gerak. Gosok punggung sendiri aja makin susah 😂😂. Berasa boo lemaknya.


Parah yaaa...
Lumayan buat dikirain abis kena cacar. Padahal sebenarnya ini karena kenakalan jari-jari saya yang suka menggaruk jerawat. Weshhhh.. Keplak tangan sendiri.

Lihat saja beberapa minggu ke depan yaa. Apakah saya bisa menguranginya tanpa perlu ke dokter. Kalau ada produk yang saya gunakan, akan saya share di postingan berikutnya.

Jangan lupa subscribe blog ini ya buat dapet info postingan terbaru atau follow IG saya di @lasma_manullang




Wakwakwak malah jadi tambah banyak. Memang sempet nongol banyak lagi jerawatnya. Tapi di tanggal 28 Feb itu muka udah halus banget. Tingak 1,2 jerawat kecil. Bekasnya aja yang jadi PeeR. Dua minggu lagi nanti update lagi deh. Kalau perubahannya signifikan, baru gw share produk apa aja yang gw pake. 





Puji TUHAN, jerawat batu saya sudah hilang. Kulit juga jadi lebih mulus dan kenyal. Tinggal ngilangin bekas2 jerawat saja. Kelihatan banget ya bedanya. 


Cek produk yang saya pakai dan rutinitas pemakaiannya di sini

[KECANTIKAN] RUTINITASKU MENGATASI BREAKOUT


2 Comments


UNFAMILIAR LOVER Semua orang seolah-olah bersepakat tidak menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada Hira 1 tahun yang lalu. Ingatan tentang penyebab kecelakaan yang dialami Hira, seolah tersapu bersih dari kepalanya. KLIK GAMBAR untuk lanjut baca

FREE DOWNLOAD CHRISTIAN ILLUSTRATION Ilustrasi-ilustrasi ini bisa kamu download secara GRATIS. Kamu bisa pakai ilustrasi ini untuk pelayanan dan penggunaan personal. KLIK GAMBAR untuk bisa lihat ilustrasi lainnya.

KAPAL KAWAN Inilah kumpulan cerita tentang persahabatan. Kisah cinta tanpa asmara bagai saudara walau tak sedarah. KLIK GAMBAR untuk baca GRATIS