Wednesday, May 15, 2019

[MARRIAGE] Jangan Lupa Peluk Pasanganmu

StockSnap


Hi Gorgeous yang sudah menikah...
Kapan nih terakhir meluk dan cium pasangan??

Seminggu ini menyadari 1 hal, sesibuk2nya sama kerjaan rumah dan anak jangan lupa bermanja-manja sama suami. Manjanya bukan minta beliin ini itu ya, tapi beri pelukan dan ciuman pada suami atau memberikan rayuan-rayuan kecil seperti colekan di perutanya atau kecupan kecil di bibir saat sambil lewat ke dapur.

Tuesday, April 30, 2019

[Kecantikan] Rutinitasku Mengatasi Breakout




Hi Gorgeous,
Sudah berapa lama ya saya ga posting lagi. Hahaha. Setelah beberapa kali ingkar janji mau posting soal skincare yang saya pakai akhirnya terealisasi juga.

Jadi, buat teman-teman yang sudah pernah baca tentang masalah kulit saya yang mengalami breakout, pasti tahu keparahan kondisi kulit saya yang sudah banyak totol seperti dalmantion. Dari yang malu banget sampai ga tahu malu dan bodo amat dengan kulit polkadot. Yang belum tahu ceritanya, bisa cek di link bawah ya

Saturday, March 02, 2019

[Curhat] Keindahan Sebuah Proses



Sejak menekuni coret mencoret, gw sering nonton video proses-proses pembuatan karya seni. Bukan hanya lukisan tapi juga pembuatan karya seni kayu, kaca, keramik dll.

Saturday, February 23, 2019

[Iman Kristen] Bedakan Tinggal Tenang & Berdiam Dalam Kekuatiran


Tinggal tenang artinya itu kita percaya masalah yang hari ini kita hadapi pasti ada jalan keluarnya. Tapiii... Ketenangan itu ga bikin kita berdiam diri. Justru biasanya... Biasanya nih yaaa,.. Bikin kita lebih kreatif, berhikmat, dan membuka mata lebih lebar sehingga bisa melihat pintu yang tertutup tapi ga terkunci. Kita tinggal buka.

All Must Go - Kosmetik




Hi gals, dalam rangka beresin barang2 tak menggugah hati alias ga terpakai lagi, gw mau hibahin produk kecantikan gw ini.

Beberapa preloved sering dipake tapi masih ada sisa lumayan.
Beberapa preloved dipake cuma 1,2 kali
Beberapa lagi bener2 ga pernah dipake.

Thursday, February 21, 2019

[Parenting] Mama Papa Harus Berani Sabar


Ambil keputusan buat sabar ngadepin bocah itu ga mudah. Apalagi kalau banyak kerjaan, marah2 itu "nikmat" yang menyiksa. Tapi tentu saja kalau marah dengan alasan yang benar itu baik. Yang ga baik itu marah-marah.

Saturday, February 09, 2019

[PARENTING] Targetin Gyan Suka Baca




Hi Gorgeous!!

Tahu kan yahh kalau di jaman sekarang ini orang tua fokus banget merhatiin tumbuh kembang anak. Mulai dari fisik, kognitif, karakter, dan skill. Orang tua yang up date dengan info seputar pola asuh, bisa lakuin apa aja demi tumbuh kembang yang baik buat anaknya.

Friday, January 25, 2019

[Curhat] Dear My Best Friends




Ini postingan tahun 2011. Tadi tahu-tahu ditag sama salah satu sohibku. Ga tahu kok bisa nulis ini hahhaha. Tapi pas baca lagi mewek sendiri. Jadi inget sahabat-sahabatku. Aku share di sini buat berbagi.

Wednesday, January 23, 2019

[Kecantikan] Jerawat Nongol Lagi..Tadaaa








Hi Gorgeous!!
Musim hujan sudah mulai menyapa dengan rajin dan lumayan ganas ya. Jangan lupa minum vitamin buat jaga daya tahan tubuh dan sedia payung kapan pun itu.

Saturday, January 12, 2019

Saturday, January 05, 2019

[Curhat] Resolusi "Ngasal" 2019




Hi Gorgeous!! 
Udah setahun ga ngisi blog ya. Dari Desember 2018 dan sekarang udah Januari 2019. Hehhehe... 

Mentang-mentang tahun baruan, biasanya mulai pada bikin resolusi. Dari yang masuk akal sampai yang di luar akal macam wisata ke Pluto atau menjelajahi "lubang cacing" buat ngelawan Thanos.

[ARTIKEL] Dia yang PHP atau Gw yang GeeRan??

Bess-Hamiti Haaahhh... Ayo streching dulu dan pemanasan sebelum mebahas topik ini. Topik ini bukan cuma untuk para wanita, tapi jug...